Uchiha International High School
Kelas 3.A adalah kelas di mana para murid kaya berkumpul dan akan melanjutkan ke University.
Murid bodoh dan pintar namun terlahir dari keluarga kaya ada di kelas ini.
Kelas 3.B hanya untuk kelas para atlit.
Kalian bisa menemukan berbagai macam penggemar olahraga di kelas ini.
Kelas 3.C adalah kelas para murid beasiswa.
Mereka yg ada di kelas itu adalah murid berotak dan di biayai oleh pemerintah.
Kelas 3.D adalah kelas khusus para seni.
Dari mulai pelukis sampai artis ada di kelas itu.
Setiap kelas terdiri dari 10 siswa dan 10 siswi.
Seragam sekolah mereka juga lebih dari 4 di luar seragam setiap musim.
Tapi, yg lebih mencolok adalah seragam kelas 3.D yg dari kalangan artis.
Kita kembali ke kelas 3.A
" Hai, jidat!" sapa gadis blonde saat seorang gadis pink memasuki ruang kelas.
" Tumben kau sudah datang, pig. " gadis yg di sapa jidat itu menuju bangku nya.
" Aku tidak ingin sensei killer itu membuat ku berkeringat. " jelas Yamanaka Ino.
Sakura hanya menggeleng.
" Pagi, Ino, Sakura. " sapa gadis indigo yg baru datang.
" Pagi, Hinata. " sahut mereka serempak.
Setelah gadis indigo itu duduk di bangku nya, satu per satu penghuni kelas mulai memenuhi ruangan.
Sakura melirik pemuda raven yg duduk di pojok belakang dekat jendela.
Uchiha Sasuke.
Meski selalu berangkat paling awal, dia selalu masuk kelas paling akhir.
Tak lama kemudian seorang guru yg di panggil Orochimaru sensei memasuki ruangan.
Sang ketua kelas, NARA Shikamaru berdiri memimpin salam. " Berdiri!"
Semua murid tanpa terkecuali menuruti perintah sang ketua.
" Beri hormat. "
Mereka semua menunduk.
" Selamat pagi. " ucap mereka serempak.
" Selamat pagi. " sahut Orochimaru sensei.
" Duduk! "
Mereka kembali duduk dan sang guru menuju meja nya.
" Seperti yg telah ku katakan kemarin, hari ini kita akan pergi ke Tokyo Imperial Palace. Jadi, siapkan alat tulis kalian untuk mencatat semua yg kalian dapat di sana. Sampai di sekolah, berikan pada ku. Apa kalian mengerti? "
" Mengerti, sensei. " ucap mereka.
" Baiklah. Kita berangkat sekarang. Bus sekolah sudah ada di parkiran. Masuk dan duduk yg tertib. " Orochimaru keluar kelas lebih dulu.
" Sai! Ayo kita duduk bersama. " Ino menghampiri pemuda berkulit pucat yg duduk tak jauh dari nya.
Siswa yg di panggil Sai itu hanya mengangguk.
KAMU SEDANG MEMBACA
I hate pink
Short StoryBagi ku Warna merah muda adalah bentuk dari bencana dan kesialan dalam hidup ku