Sakura sedang memakan bekal nya saat Karin menghampiri nya.
" Berikan ini pada Sasuke. " gadis itu meletakkan kotak kado di meja Sakura.
" Kenapa kau tidak memberikan secara langsung? "
" Kau kan adik nya. "
" Tapi aku tidak dekat dg dia. "
" Sudahlah. Berikan saja. Aku hanya menyuruh mu memberikan ini pada nya. " Karin kemudian meninggalkan Sakura sendirian di kelas.
" Apa yg harus aku lakukan? " Sakura memandangi kotak merah itu.
Tap
Tap
Tap
Tap
Sakura menoleh ke arah pintu di mana seorang siswa memasuki kelas dan menuju bangku nya.
Emeralds nya kembali memandangi kotak merah di tangan nya. Dia meneguk ludah nya dg susah payah sebelum beranjak menghampiri pemuda itu.
" Kak.... " perlahan dia mengucapkan kata terlarang itu.
Pemuda raven itu langsung memberi nya death glare.
Sakura kembali meneguk ludah nya." Ini dari Karin. " dia meletakkan kotak itu di meja lalu perlahan melangkah meninggalkan pemuda itu.
Dia duduk dg tidak nyaman sambil melirik ke pojok belakang sana. Di mana seorang pemuda sedang membuka kado itu.
Jam tangan sporty berwarna hitam. Dia menutup kembali kotak itu dan melemparkan tepat mengenai kepala Sakura.
" Aww... " gadis pink itu mengusap kepala nya. Dia melihat benda merah tak berdosa itu tergeletak di lantai. Sakura memungut nya dan melirik Sasuke yg langsung mendapat death glare dari pemuda itu.
Sakura kembali berpaling pada benda itu. Apa yg harus aku katakan pada Karin?
Bel tanda istirahat usai pun berbunyi.
Sakura membereskan kotak bekal nya dan kembali memasukkan ke dalam tas.
Dia melihat Karin yg masuk kelas bersama beberapa penghuni kelas.
Sakura beranjak dari tempat duduk nya dan menghampiri gadis itu ke meja nya. " Karin. Ini."
" Kenapa kau berikan pada ku? " tanya Karin saat kotak merah milik nya berada di meja.
" Dia tidak bisa menerima ini. Maaf. " Sakura berojigi lalu kembali ke meja nya.
Karin mengambil kotak itu dan menghampiri Sasuke." Aku memberikan ini untuk mu. Oleh-oleh dari ibu ku yg baru pulang dari Paris. "
" Apa perlu ku lempar tepat di wajah mu? " Sasuke menatap nya tajam, membuat Karin berkaca-kaca." Jangan pernah memberikan apapun pada ku. "
Karin meninggalkan meja Sasuke sambil menunduk.
" Apa?! " bentak Sasuke pada teman-teman sekelas nya yg saling berbisik melihat drama berdurasi mini itu.
Mereka langsung menuju meja masing-masing, tak ingin mendapat yg lebih dari ini.
" Kau menolak nya lagi. " kata Naruto yg duduk di seberang Sasuke.
" Seharusnya kau peringatkan pada sepupu mu itu untuk tidak mengganggu ku. "
Naruto hanya diam. Tidak ingin berpanjang lebar lagi.
# # #
" Yak! Selesai. " Sakura bertepuk tangan melihat hasil karya nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
I hate pink
Short StoryBagi ku Warna merah muda adalah bentuk dari bencana dan kesialan dalam hidup ku