💔💔

9.1K 510 56
                                    

Sasuke mengendurkan dasi nya dan membereskan meja kerja nya dg malas. Hari ini dia sangat tidak bersemangat. Kondisi fisik nya yg kurang baik juga membuat nya semakin lesu.

Di geser nya ke belakang bangku yg dia duduki lalu menyambar tas kerja nya.

Dia menghampiri pintu dg malas dan keluar dari ruangan nya.

" Selamat sore, tuan Uchiha. Anda baru pulang. " sapa seorang wanita yg di kenal sebagai Konan, sekretaris Itachi.

" Hn. "

" Saya pikir anda sudah pulang sejak tadi dg tuan Itachi. " kata Konan.

Dasar. Ternyata dia pulang lebih awal. Sasuke kesal.

Karena sejak tadi tak ada respon, Konan memilih untuk pergi." Kalau begitu saya permisi.

# # #

Laferarri merah berhenti tepat di depan teras.

Seorang pria berseragam hitam membuka pintu kemudi dan keluarlah sang pangeran tampan dari dalam sana.

Pria itu masuk ke dalam kemudi dan memarkirkan mobil itu di tempat seharusnya.

" Kau sudah pulang, sayang. " suara wanita itu membuat Sasuke membeku di tempat.

Bagaimana tidak?

Dia baru masuk setelah di bukakan pintu oleh seorang maid dan kini seorang wanita cantik menghampiri nya.

" Ibu sangat merindukan mu. " wanita itu memeluk Sasuke dg erat.

Sasuke terkejut, sampai-sampai tas nya tergeletak di lantai.

" Sakura... " gumam nya saat melihat Fugaku keluar dari kamar dan menatap nya. Sasuke melepaskan pelukan Mikoto dan berlari menaiki tangga.

Dia menuju kamar Sakura dan membuka pintu itu dg kasar.

Kosong.

Tidak ada siapa pun di sana kecuali dua boneka teddy yg sedang duduk manis di ranjang.

Sasuke membuka pintu kamar mandi.

Kosong.

Kau di mana? Sasuke menjambak rambut nya frustasi. Kemudian dia teringat sesuatu. Sasuke keluar dari kamar Sakura dan berlari menuruni tangga menuju taman belakang.

Dia mengabaikan Itachi yg sedang berdiri bersama kedua orang tua nya di samping tangga.

Sasuke berhenti tepat di samping tangga kayu rumah pohon. Dia meneguk ludah nya sebelum menaiki anak tangga itu.

Perlahan dia membuka pintu dan.....

Hal yg pertama dia dapatkan adalah seorang gadis cantik tengah tertidur di ranjang sambil memeluk guling.

Sasuke mendekati nya dan duduk di pinggir ranjang. Tangan nya terulur untuk menyentuh surai merah muda itu.

" Ngggg... " Sasuke menarik kembali tangan nya ketika gadis itu bergerak.

" Kakak.... " ucap nya dg mata yg mengerjap lucu.

Sasuke tersenyum.

I hate pink Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang