" Yo, Sasuke! Mau ikut ke bar? Sai mendapat tempat baru untuk santai." Naruto menghampiri Sasuke yg sedang fokus pada ponsel nya tepat di bawah pohon.
" Tidak. " jawab nya dg singkat, padat, jelas dan bermakna.
" Kau bisa mendapat banyak wanita di sana. " tambah Sai.
" Tidak bisa. Aku masih ada urusan. Aku duluan ya. " Sasuke meninggalkan mereka berdua.
" Mau kemana dia? " tanya Naruto.
" Yg pasti bukan ke bar. " jawab Sai.
" Sasuke! " panggil Karin saat pemuda raven itu membuka pintu kemudi.
" Apa? "
" Aku numpang ya. " Karin mengedipkan sebelah mata nya.
" Aku ada urusan. " Sasuke mengacuhkan nya dan masuk ke jog kemudi.
" Sasuke! " teriak Karin saat Laferarri merah itu meninggalkan halaman parkir." Menyebalkan. "
# # #
Di sini lah Sasuke sekarang.
Sebuah toko yg menyediakan berbagai jenis boneka.
Sasuke sibuk melihat boneka yg berjajar rapi di lemari kaca.
Mulai dari barbie hingga Teddy bear ada di sini.
" Ada yg bisa saya bantu? " seorang wanita cantik menghampiri nya.
" Aku ingin boneka yg paling besar dan cantik. Berapa pun harga akan ku bayar. "
" Baik, tuan. Akan saya carikan. Silahkan anda lihat-lihat yg lain dulu. Mungkin ada yg menarik. " wanita itu meninggalkan Sasuke dan mencari boneka sesuai keinginan pemuda itu.
Sasuke melihat sekeliling nya. Dia meraih bantal berbentuk love berwarna pink.
" Bagaimana dg ini, tuan? " wanita tadi menghampiri Sasuke dan membawa dua teddy bear besar.
Sasuke meletakkan kembali bantal love tadi dan memegang kedua boneka teddy itu.
Dia tersenyum.
" Bungkus ini. Aku masih mau cari yg lain. "
" Baik, tuan. "
# # #
Para maid kediaman Uchiha sedang membantu Sasuke membawa barang belanjaan nya menuju kamar Sakura.
" Letakkan saja di lantai! " perintah sang pangeran pada mereka.
" Baik tuan. " setelah meletakkan semua barang itu, mereka pamit.
Huft... Sasuke menghempaskan tubuh nya di ranjang.
Dia sangat lelah setelah berbelanja hingga malam.
Sakura.... Kapan kau pulang? Sasuke beranjak. Dia membuka satu per satu bungkus belanjaan nya dan merapikan nya.
Sasuke meletakkan dua boneka besar itu di ranjang.
KAMU SEDANG MEMBACA
I hate pink
Short StoryBagi ku Warna merah muda adalah bentuk dari bencana dan kesialan dalam hidup ku