7

535 116 24
                                    

"Lo kan cewek nih ya, diem bentaaaaar aja gitu bisa kan?" Ardan sekarang lagi ada di bawah gue, gak, kalian jangan mikir yang macem-macem! Maksudnya tuh gue duduk di sofa sedangkan Ardan di lantai, dia mijit-mijit kaki gue pelan. Tumben banget kan Ardan perhatian?

"Gue diem, tapi pintu lift yang gak bisa diem." jawab gue singkat, sebenernya gue males nanggepin Ardan tapi ya kalo gak dijawab yang ada kaki gue malah tambah dibikin sakit sama dia.

"Udah makan belom?" Tanya Ardan tiba-tiba. Gue bingung.

"Lo kenapa deh? Akhir-akhir ini kok beda?" Tanya gue langsung, Ardan cuma ketawa pelan.

"Beda gimana?" Ardan balik nanya.

"Ya beda aja gitu, masa jadi lebih perhatian ke gue."

"Dih kok lo kepedean????" protes Ardan.

"Loh emang iya kan?" balas gue.

"Perasaan gue biasa aja? Lo baper ya?"

Jawaban Ardan bikin gue memutar mata, kesel.

"Gak, gue laper." jawab gue jutek.

"Yaudah lo mau makan apa?" Tanya Ardan setelah nutup botol minyak tawon yang dia pinjem dari Bang Opay.

"Nasi goreng seafood, pedes, banyakin nasinya ya kalo bisa bikin satu setengah porsi gitu." Request gue yang bikin Ardan berdecak kesal.

"Lo badan kecil tapi porsi kuli ya?"

"Hehehe laper." ucap gue dengan wajah minta dikasihani.

"Yaudahlah, eh tapi gue perginya lama ya, soalnya mau jemput si Thala." Ucap. Ardan lagi sambil mainin kunci mobil di tangannya.

"Hah? Thala siapa?"

"Eh gue belom cerita ya?"

"Belom...."

"Cewek gue, baru jadian semalem."

Ardan 2.0 [Dino]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang