Hollaaa I'm back ..
Happy Reading ^^
Ps: bahasa campuran (baku/non baku) sekenanya :p
...
[Author pov]
Acara makan siang mereka pun berakhir .Sehun mau nganterin Luhan dulu balik ke kelasnya, sedangkan Chan Yeol yang dari awal mereka pacaran gak pernah mau kalau ikut Sehun antar jemput Luhan dari kelas ke kantin dan sebaliknya, entah kesambet setan dari mana tiba-tiba dia pengen ikut Sehun nganterin Luhan alasannya pengen jalan-jalan aja, padahal tujuannya sih mau nengokin keadaan si cewek yang tadi pagi dia tabrak.
Sampai di kelas Luhan, Chan Yeol ngintip-ngintip dari jendela ke dalam kelas itu. Tapi, kok si cewek gak ada, dia hilang.
"Lu...", panggil seorang siswi dari arah berlawanan.
Chan Yeol, Sehun, dan Luhan serempak noleh ke sumber suara.
...
"Lu, udah balik?", Tanya seorang siswi dari arah berlawanan. Chan Yeol, Sehun, dan Luhan serempak noleh ke sumber suara.
"Bee, kamu dari mana aja? Udah tau kakinya lagi sakit", balas Luhan yang langsung nyamperin Baek Hyun. Tapi Luhan, Sehun, dan Chan Yeol dibuat heran dengan cewek di samping Baek Hyun.
"ah, tadi kebelet mau ke toilet tapi untung ada dia yang bantuin jalan hehee, makasih ya Kyungie kalau gak ada kamu tadi aku pasti akan kesusahan", jelasnya ke Luhan dan mengarahkan senyum ke cewek yang ia panggil Kyungie tadi.
"ah iya Baek sama-sama. Kalau gitu aku balik ke kelas dulu ya. Ini kan udah ada temen-temennya. Aku permisi", balas Kyungie dengan ramah dan membungkuk sedikit ke arah Baek Hyun dan yang lainnya. Dan dibalas dengan bungkukan ringan dari mereka.
"oh iya Kyung, sekali lagi makasih yaa", ucap Baek Hyun ke arah Kyungie yang sudah berjalan lebih dulu menuju ke kelasnya.
"oh jadi gitu, ah harusnya tadi aku cepat-cepat makannya dan bisa segera nemenin kamu. Maafin Lulu ya Bee?", ucap Luhan sambil mempoutkan bibirnya dan menggandeng tangan kiri Baek Hyun masuk ke kelas.
"Luhan khawatir banget kayaknya sama kamu dek, makanya dari tadi dia gak sabaran mau balik ke kelas", sela Chan Yeol yang ngebuntut di belakang mereka.
"yeee, bukannya kak Yeol yang tadi lebih keliatan khawatirnya gegara Lulu ninggalin Baek Hyun ke kantin. Bahkan kak Yeol yang biasanya gak mau ikut kak Sehun anterin Lulu ke kelas pun sekarang malah ikutan anter", balas Luhan sambil julurin lidahnya ngeledek ke arah Chan Yeol.
"yak kan tadi ....", belum selesai Chan Yeol ngomong udah disela duluan sama Sehun.
"udah-udah, yang jelas dua orang ini sama-sama khawatirnya ke kamu dek. Kalau Lulu jelaslah khawatir kan dia temen kamu sekarang dan sekelas lagi. Dan kalo si Park Yoda ini kayaknya khawatirnya beda, mungkin ke arah saa-ya-aang, hahaaa", Sehun ikutan ngeledek Chan Yeol. Langsung aja Chan Yeol yang ngerasa diledekin, narik kepala Sehun dan ngejepit kepalanya tepat di celah lengannya tapi malah bikin Sehun makin ngakak dibarengin tawa Baek Hyun dan Luhan.
[Chan Yeol pov]
Bete banget rasanya ngeliat dua makhluk dihadapanku sekarang ini, katanya mau makan dengan tenang dan damai tapi apa dosaku yang malah disuguhin dengan adegan-adegan cubit-cubitan mesra ini haahhhh kesyel kan cogan.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Found Love Is You ✓✓
FanfictionKamu percaya takdir? Tidakkah kamu percaya bahwa cinta tidak akan jauh darimu ketika kamu selalu memikirkannya? Dan ketika pikiranmu penuh dengannya, yakinlah hatimu akan menuntunmu kembali menemukannya. Kamu, iya itu kamu ... Main Cast : Byun Baek...