Happy reading ^^
Ps: bahasa campuran (baku/non baku)
VOTE ! VOTE ! VOTE !
:*
...
[Author POV]
Di sebuah café tampak lima orang siswa tengah menghabiskan waktu liburan mereka setelah hari ujian kenaikan kelas dan ujian kelulusan berakhir. Mereka adalah lima orang yang sepertinya memutuskan untuk menjadi dekat dan bersahabat dengan satu sama lain. Yups, disana ada Chan Yeol, Sehun, Luhan, Kai dan juga Kyungie.
Ngomong-ngomong Kai dan Kyungie sudah jadian loh, sekitar 3 minggu yang lalu setelah Kai menjelaskan panjang dan lebar akan hubungannya dengan Baek Hyun. Ya ternyata selama ini Kai benar jika Kyungie-nya tengah cemburu pada kedekatannya dengan Baek Hyun. Tapi setelah mendengar semua cerita dari Kai, Kyungie lega dan ketika Kai menyatakan perasaan kepadanya dengan segala gengsi yang ia punya, ia pun menerima Kai sebagai kekasihnya. Lalu bagaimana dengan Chanyeol?. Dia baik-baik saja tapi tidak untuk perasaannya pada Baek Hyun. Entah perasaan yang bagaimana itu.
"ini sudah hampir 3 bulan dan Bee belum juga ada kabarnya. Sebenarnya kemana dia pergi?~", rengek Luhan kepada empat orang lainnya.
"Deer, tidak baik kamu terus-terusan sedih seperti ini, Baek Hyun pasti sedang di tempat yang lebih baik sekarang", ucap Sehun menenangkan Luhan.
"What?! kamu tuh ngomong apa sih Hun, kamu pikir Baek Hyun ma-...", sergah Chan Yeol kesal akan ucapan Sehun tadi.
"hussst bisa diam tidak!", datar Kyungie dan mereka bertiga pun diam serempak. "Kai", lanjutnya menyuruh Kai bicara.
"jadiiii begini, sejujurnya dua hari yang lalu aku mendapat telepon da-...", terputus.
Klinting ~~ (anggep ae bunyi pintu cafe yg ada loncengnya gitu-gitu lah yaa :D)
"Baek Hyun!", ucap Chan Yeol.
...
To Be Continue ^^
Yawlaa dikit amat nih chapter yaaakk wkwkwkw SOuuuwWRYYYY gaesss! :D
Hai haaaiii haaaaiiiiiii! :D
Hmmm hmmm, Baek Hyun ??? Is she back ???..
Masih mau lanjuut???..
Wait for the next Chapter gaeess :*
Mumpung lagi libur dan nganggur jadi di up-up in aja semua nih sama Dee wkwkwk..
Baca 'Sweetest Pain' juga yaa readers-deul :* :D
Tetap semangat jalani harimuuu :* :*
Jangan lupa kalo lagi mampu beli album repackage EXO Tempo, beli gaess hew hewww hewwwww :p
Sekian..
Keep VOTE!
LoveLove,
Dee_raz
KAMU SEDANG MEMBACA
I Found Love Is You ✓✓
FanficKamu percaya takdir? Tidakkah kamu percaya bahwa cinta tidak akan jauh darimu ketika kamu selalu memikirkannya? Dan ketika pikiranmu penuh dengannya, yakinlah hatimu akan menuntunmu kembali menemukannya. Kamu, iya itu kamu ... Main Cast : Byun Baek...