Happy reading ^^
Ps: bahasa campuran (baku/non baku)
VOTE .. VOTE .. cyiiiiiiin!! :D
...
Matahari tengah tersenyum memandangku, setelah hujan kemarin ia tampak lebih bersemangat menemani ku hari ini. Harusnya musim semi akan datang, entah darimana datangnya hujan kemarin. Mungkin hanya sebuah hujan buangan saja, pikirku. Datangnya musim semi, sudah nampak di negara ini. Bagaimana aku tahu?, ya itu karena bunga tulip mulai menampakkan kuncup-kuncupnya. Orang disini bilang, jika bunga tulip sudah mulai berbunga itu artinya musim semi telah tiba.
Aku menyukai musim ini, musim semi. Bagiku musim ini adalah musim paling hangat dan sejuk. Ya walaupun terkadang aku masih harus memakai mantel tebal hehehee, aku tak kuat dengan udara dingin barang sedikit saja.
"hei, morning Jasmine...", sapa ku pada gadis kecil berkuncir kuda yang sedang sarapan pagi dengan lahapnya.
"mhow-ning tho oun-ty", balasnya susah dengan mulut penuh kunyahan makanan, haha dia lucu sekali.
"Ommaya neomu kyeopta, kunyah dan telan makanan mu dulu sayang, haha kamu lucu sekali sih", balasku mengusak surai rambutnya lembut dan tertawa karena ekspresi lucunya. Dia mengangguk lucu setelahnya.
"Selamat pagi~, sepagi ini kamu sudah bersiap? Apa kamu akan pergi?", tanya seorang wanita cantik bercelemek datang dari arah dapur dengan nampan berisi lauk pauk yang hendak ia hidangkan di meja makan.
"Moms, I want that?", sela Jasmine pada wanita cantik itu yang ia panggil ibu menunjuk pada salah satu makanan yang ibu nya bawa tadi.
"this is for my sweety princess. Makannya pelan-pelan sayang", balas sang ibu dengan memberikan lauk yang diinginkan putrinya tadi.
"jadi kamu mau pergi kemana sepagi ini?", tanyanya lagi mengarah kepadaku sambil memberikan sepiring makanan untuk sarapan ku pagi ini.
"terimakasih eonnie. Aku akan mengirim pesanan saja eonnie, tak akan lama. Setelah itu aku akan segera pulang", jawabku.
"sendiri?", tanyanya. Aku mengangguk menjawabnya.
"lalu dimana Mark dan Wendy, bukankah biasanya mereka yang akan mengirimnya?", tanyanya lagi.
"hari ini mereka izin libur, Mark dengan kuliahnya dan Wendy ada acara di kediaman keluarga besarnya. So, tak ada lagi selain aku hihi", jelasku dengan senyum jenaka.
"aku temani?", sela seseorang yang baru turun dari lantai atas dengan setelan jas rapinya.
"no, it's okay oppa. I can do by my self. Okay?!", dengusku. Mereka selalu saja khawatir jika aku pergi sendiri. Padahal aku akan baik-baik saja dan akan selalu seperti itu.
"ya, okay. Aku hanya ...", -oppa.
"berhenti oppa, aku hanya sebentar okay!. Tak akan lama", ku tekankan kata-kataku dan mencebikkan bibir kesal.
Sebelum oppa ku benar-benar akan menjawab, eonnie sudah menyela.
"baiklah-baiklah ladies and gentleman, silahkan sarapan terlebih dahulu. Dan my sweety jika kau sudah selesai sarapannya segera bersiap sayang", ucapnya.
Dan kami pun melanjutkan acara sarapan kami pagi ini.
---
6 tahun sudah aku di sini, rasanya seperti aku sudah pergi terlalu lama dari tempatku berasal. Bagiamana kabarnya disana? Apakah dia baik-baik saja? Apakah dia semakin gagah dan juga tampan? Dan adakah dia masih menungguku?.
...
To Be Continue ^^
AAaaaaanyeooong :D :D ..
Its been a long day ......
Kira-kira siapakah diaaa?
Pasti udah ketebak deeeh, iyeee khaan?? :p
Niatnya tuh pengen buat kejutan-kejutan gitu tapi kok Dee kayaknya gak bakat deeh wkakakakakakawk
Next chapternya doain semoga bisa cepet yaaaks ..
Just wait yess :))
Keep VOTE!
LoveLove,
Dee_raz
KAMU SEDANG MEMBACA
I Found Love Is You ✓✓
FanfictionKamu percaya takdir? Tidakkah kamu percaya bahwa cinta tidak akan jauh darimu ketika kamu selalu memikirkannya? Dan ketika pikiranmu penuh dengannya, yakinlah hatimu akan menuntunmu kembali menemukannya. Kamu, iya itu kamu ... Main Cast : Byun Baek...