Happy Reading ^^
Ps: bahasa campuran (baku/non baku) sekenanya :p
...
"oh iya Bee, aku boleh bertanya tidak?", kata Luhan.
...
"hmm, mau tan ... ", belum selesai Baek Hyun membalas pertanyaan Luhan, ada yang mengetuk pintu kamar Baek Hyun.
Tok tok tok ... "Nona Baeki?", ternyata bibi Ahn.
"iyaa Bi masuk saja", balas Baek Hyun.
"permisi Nona Baeki, di bawah ada tamu katanya mau menjemput Nona Luhan", lanjut Bibi Ahn.
"Ahh, itu pasti kak Kris, Bee. Yaah padahal aku pengen ngobrol banyak lagi sama kamuuu", kata Luhan sambil mempoutkan bibirnya.
"makasih Bi, tamunya suruh tunggu bentar yaa", balas Baek Hyun ke Bibi Ahn dan dibalas anggukan oleh Bibi Ahn.
"ya udah nginap sini aja Lu, hihii. Bercanda ahh, sudah sana pulang sudah di jemput juga sama kakak kamu, besok kan kita juga ketemu di sekolah", lanjut Baek Hyun dan mencubit pipi Luhan gemas.
"auwww, iyaa deh", kata Luhan.
Mereka berdua pun menuju lantai bawah tepatnya di ruang tamu. Benar saja sudah ada Kris, kakak Luhan yang tengah duduk dan sepertinya tidak menyadari kehadiran mereka berdua karena asik dengan layar hp nya.
"kak Kris", panggil Luhan.
"Ahh ... ", Kris setengah kaget, kemudian dia sedikit bengong melihat dengan siapa adiknya tengah berjalan menuju ke arahnya. "cantik", lirihnya.
"wooiii, kak Kris!. Woii tiang listrik!. Astaga malah bengong!", teriak Luhan melihat Kris tak merespon panggilannya.
"iya iya Lu", sadar Kris merasa terpanggil :/.
"lagian malah bengong!, ini kenalin teman baru Lulu, namanya Baek Hyun", kata Luhan.
Kris pun berdiri dan mengulurkan tangannya serta tersenyum manis banget (ngalahin gula tebu wkwk :p) ke arah Baek Hyun. Baek Hyun pun membalas uluran tangan Kris dan memperkenalkan dirinya.
"Baek Hyun, Byun Baek Hyun teman sekelasnya Luhan", balas Baek Hyun.
Terpesona, itu yang Kris rasakan saat ini. Lihat saja sampai kapan dia akan menjabat tangan Baek Hyun dengan senyum-senyum manisnya itu. Sedang Baek Hyun sendiri malah heran dengan Kris yang sedari tadi tak melepas tangannya.
"AKHHEEMMM!!, lepas kali Kak, tangannya my Bee udah karatan dari tadi dipegang sama kakak terus", suara batuk menggelegar Luhan menyadarkan Kris dan melepas tak rela jabatan tangannya pada Baek Hyun.
"ehh, sorry Baek Hyun-sii", kata Kris sedikit gugup.
"ahh iya Kak gak apa-apa. Ngomong-ngomong panggil Baek Hyun saja, aku kan temannya Lulu", balas Baek Hyun dengan senyumnya, ahhh membuat hati Kris berbunga-bunga.
Mereka bertiga pun berjalan keluar menuju mobil Kris yang sudah terparkir di depan rumah Baek Hyun.
"ya udah Bee, Lulu pulang dulu yaa. Kamu istirahat dan jangan lupa lukanya di obtain lagi, okee my Bee", lanjut Luhan dan berpamit pulang.
"siap Lulu cantik, hati-hati yaa", balas Baek Hyun.
"mari Baek", kata Kris pamit sebelum masuk ke mobilnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Found Love Is You ✓✓
FanfictionKamu percaya takdir? Tidakkah kamu percaya bahwa cinta tidak akan jauh darimu ketika kamu selalu memikirkannya? Dan ketika pikiranmu penuh dengannya, yakinlah hatimu akan menuntunmu kembali menemukannya. Kamu, iya itu kamu ... Main Cast : Byun Baek...