~o~
Kau sungguh berharga
Aku mengingat senyum ceriamu itu
You are the only one of mine
Kaulah orang yang telah memberiku seisi dunia iniDi malam yang dipenuhi pancaran sinar rembulan ini
Aku memelukmu dalam dekapanku
Itu memenuhi kedua mataku
Saat semuanya terhenti seperti ini
Itu seperti bintang yang menelan sang malamKau adalah segalanya bagiku
I can't take my eyes off you
Kau adalah semua alasan untuk lagu-lagu dalam hidupku
Seperti itu, bagiku kau seperti sebuah keajaiban
Aku akan menjadi sumber kebahagiaan bagimu~o~
Happy Reading ^^
Vote ⭐ first pleasee ~~ 😚😚
.
Adakah yang menyangka jika dua insan manusia yang telah sekian lama terpisahkan waktu dan jarak tanpa saling berkomunikasi masih memiliki perasaan yang tetap sama untuk satu sama lain?
Orang bilang, kalau jodoh tidak akan kemana. Bukan begitu?
Lalu bagaimana dengan Chanyeol dan Baekhyun, selama kurang lebih 8 tahun tanpa bertatap dan bersua, mungkinkah rasa itu masih ada?
Tapi bahkan dipertemuan pertama mereka saat itu, Baekhyun mengira jika Chanyeol sudah tak lagi sendiri. Namun itukan hanya kira-kira Baekhyun saja. Jadi, sudah pasti Chanyeol tidak akan tinggal diam atas kesalahpahaman itu, bukan?. Seperti saat ini, dua insan itu tengah berada dalam satu ruang, satu waktu dan satu keadaan yang sama. Tapi kenapa justru belum ada satu huruf pun yang keluar dari kedua mulut mereka?
Chanyeol, kau pria kan? Kenapa tidak kau duluan yang bertindak? Yak!!
Ah, terlalu banyak tanya. Author lelah 😥.
Bahkan sudah 20 menit berlalu, 15 menit lagi mobil ini akan berhenti tepat di rumah keluarga Byun. Dan Chanyeol ayolah, apa yang akan kau lakukan?
Disadari atau tidak, sebenarnya kegugupan tercekat jelas dari sorot mata keduanya. Baekhyun, sedari tadi dia sudah menautkan kesepuluh jemarinya karena begitu tidak nyaman dengan situasi ini. Chanyeol?, dia nampak biasa saja dari luar tapi yakinlah justru dia yang paling teramat gugup saat ini. Pun tanpa Baekhyun sadari helaan nafas penghalau kegugupan itu sudah keluar berulang kali dari mulut Chanyeol.
Dan benar saja di 5 menit terakhir sebelum Baekhyun benar-benar akan turun dari kursi mobilnya, Chanyeol masih tetap diam membisu. Astaga!
Sudah sampaiiii~
Baekhyun terkesiap dan langsung hendak membuka pintu mobil itu, sepertinya dia sudah berancang-ancang akan melarikan diri secepatnya.
Benar, setelah merundukkan sedikit kepalanya untuk memberi gestur berpamit pada Chanyeol, Baekhyun langsung keluar begitu saja tanpa sepatah kata pun.
"Baekhyun"
Namun, sepertinya Chanyeol tidak ingin tinggal diam lagi sekarang.
Seolah tersetrum jutaan volt listrik /lebay/ Baekhyun berhenti pada langkah kakinya yang kelima.
"tunggu sebentar"
Dan disusul oleh Chanyeol dalam langkah lebarnya menuju ke posisinya berada.
Baekhyun masih enggan menatap pada pria itu. Dalam hati merapah kalimat,
'ya Tuhan, apa yang akan dia lakukan?'
KAMU SEDANG MEMBACA
I Found Love Is You ✓✓
FanfictionKamu percaya takdir? Tidakkah kamu percaya bahwa cinta tidak akan jauh darimu ketika kamu selalu memikirkannya? Dan ketika pikiranmu penuh dengannya, yakinlah hatimu akan menuntunmu kembali menemukannya. Kamu, iya itu kamu ... Main Cast : Byun Baek...