Serendipity

2.3K 142 1
                                    

Happy reading ^^

ps: Bahasa campuran (baku/non baku), seknanyaa :))

"tck, dasar anak manja", ucap si cowok telinga lebar a.k.a Park Chan Yeol.

"iyaa juga sih, manja banget keknya tuh cewek. Untung cantik", balas cowok albino a.k.a Oh Sehun disebelahnya.

"dasar lu CADEL, giliran cantik aja", balas Chan Yeol.

"haaahaa, emang cantik kan imut-imut gitu", balas Sehun gak mau disalahin.

"tapi lebih cantik Lulu ku siihh", tambah Sehun lagi dengan senyum-senyum yang sulit untuk diartikan.

"...",Chan Yeol melengos kesel ngeliat kelakuan sahabat gilanya ini dan beranjakpergi masuk ke sekolah tanpa peduliin si Sehun yang ngebuntut dibelakangnya danngedumel kesel karena tiba-tiba ditinggalin.


...

[Author pov]

Bel masuk berbunyi tepat pukul 07.00. Gadis itu pun memasuki ruang kelas yang sudah ditunjukkan oleh guru Han yang menjadi wali kelasnya, yaitu kelas 11-B. Ia ikut masuk ke kelas ketika guru Han juga masuk ke kelas tersebut.

"baiklah anak-anak selamat pagi", ucap guru Han membuka kelasnya pagi ini.

"pagi Bu", jawab murid-murid serentak.

"hari ini kalian mendapatkan teman kelas baru. Nak perkenalkan dirimu", kata guru Han mempersilahkan gadis itu untuk memperkenalkan diri.

"halo, selamat pagi. Namaku Baek ... Baek Hyun, Byun Baek Hyun", ada jeda saat ia mengatakan siapa namanya. "Semoga kita bisa menjadi teman yang baik ya", lanjutnya sedikit gugup, ia berharap semoga kelas ini menjadi kelas yang baik untuknya.

"haii Baek Hyun, senang berkenalan dengan mu", ucap teman-teman sekelasnya. Senyumnya pun mengembang, ia merasa disambut dengan baik kali ini.

"baiklah Nak, duduklah di bangku kosong itu yang bagian depan ya", ucap guru Han menyuruhnya untuk duduk di tempat yang dimaksud.

"ahh, iya baik Bu", balasnya.

Jam pelajaran pertama pun dimulai, dari sekian murid yang sekelas dengan Baek Hyun hampir semua menerima dengan baik kehadirannya meskipun ada beberapa cewek-cewek yang sedikit memasang muka sinis, mungkin mereka merasa kalah cantik kali ini. Baek Hyun pun menghiraukan itu semua, selama di sekolah ini dia benar-benar hanya ingin belajar dan juga mendapat teman dengan baik.

Hari kedua, ketiga semua terasa baik-baik saja bagi Baek Hyun. Pagi ini ia bersiap berangkat sekolah, seperti biasa ibunyalah yang akan mengantarnya ke sekolah. Sebenarnya ia ingin sekali-kali berangakat dan pulang tanpa harus dijemput orang rumah, karena jarak rumahnya ke sekolah pun tak begitu jauh cukup 15 menit jika tidak macet. Tapi apalah dayanya, orang tua dan terutama kakaknya tidak ingin Baek Hyun kenapa-kenapa, mereka terlalu khawatir jika kejadian itu terulang kembali.

[Baek Hyun pov]

Pagi ini aku berangkat lebih awal dari biasanya, karena ibu sedang terburu-buru hendak menemani ayah pergi ke Busan untuk urusan pekerjaan dan ibu bilang nanti siang aku akan dijemput pulang oleh Pak Lee, supir pribadi keluarga.

"Baekie sayang, jika nanti ayah dan ibu belum pulang hingga larut malam, kamu tidurlah langsung tidak perlu menunggu, ibu sudah meminta Bibi Ahn dan juga Pak Lee agar menemanimu di rumah", kata ibu.

I Found Love Is You ✓✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang