#19

52 5 1
                                    

//•Biarkan Saya Pergi•//

⚫⚫⚫⚫

Dua orang yang berbeda, di detik-detik yang sama, namun semua terasa hampa. Baiklah, ini hanya persoalan tentang saya yang sedang berjuang mendapatkan dia dan dia yang sedang berjuang mendapatkan yang lain. Apakah kalian pernah tau rasanya jatuh sedalam lautan samudra nan luas? Maka sedalam itulah saya hancur karenanya.

Jatuh cinta...
Entah kenapa kata itu menjadi hantu bagi setiap mimpi indah saya. Saya sudah muak untuk dikecewakan setelah diberi harapan setinggi-tingginya. Saya bosan dengan kata cinta.

Sebenarnya ini bukan kali pertama sebab sudah dalam 25 tahun hidup seorang Roman Anggara, telah tiga kali dijatuhkan begitu saja. Saya selaku pemilik jiwa dan raga ini mengakui bahwa pada titik itulah saya hancur, remuk, patah dan tak tersisa.

Cukup. Jangan sok tau dengan saya. Jangan sok mengajari saya perihal cinta. Sebab, saya sendiri bisa sebutkan bahwa sayalah ahlinya. Ahli jatuh cinta yang merangkap menjadi ahli patah hati karena cinta.

Saya tidak mau percaya lagi. Setelah penghianatan secara terang-terangan yang dilakukan sosok yang saya cintai, saya tidak lagi mau percaya.

Biarlah. Biarkan saya sendiri. Biarkan saya asing dan terpojokkan bersama sepi kerana hati saya sudah cukup lemah untuk kembali dilukai.

Biarkan. Biarkan saya hidup tanpa siapa-siapa. Karena tidak ada yang peduli pada saya. Sebab saya yakin bahwa saya bukanlah sosok yang diinginkan siapa-siapa.

Biar. Biarkan saya pergi dan tak percaya pada cinta yang pada hakikatnya merupakan hal yang diperlukan siapapun juga.

Biar. Biarkan saya patah hati. Untuk yang kesekian kali tanpa ada yang peduli.

—dari, saya si Roman Anggara.

•°Ungkap Rasa Lewat Jalinan Kata°•

Halo. First time aku nyapa kalian para pembaca Ungkap Rasa Lewat Jalinan Kata. Oh iya, aku tiba-tiba muncul disini cuma buat kasih tau kalian kalau sebenarnya aku bakalan banyak bikin sajak dan surat menggunakan nama-nama yang sudah aku tentukan. But the point is aku gak mau kalian ngerasa aneh dengan adanya nama-nama tersebut. Karena, demi apapun, aku suka banget pakai nama-nama dalam setiap kata, sajak atau bahkan surat yang aku tuliskan.

So, jangan ada yang heran ya dan yeah, sebelumnya aku minta maaf jika nantinya ada kesamaan nama. Sungguh, tiada niatku untuk sengaja memakai nama itu.

Satu lagi, thanks buat vote yang selama ini kalian berikan. Next time, aku minta comment juga buat lapak ini :p
Soalnya, aku emang perlu banget komen yang bisa memperbaiki tulisanku. Jangan sungkan untuk comment, ya!

Gomawo🙏🙏

with moon, Aliya.

Ungkap Rasa Lewat Jalinan KataTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang