3.ALWAYS SABAR

2.9K 327 34
                                    

"Hyung"

Semua mata menengok cepat dengan suara teriakan itu.

"Hyung Bogoshipo"ucap Jungshin memeluk erat Minhyuk, yang dipeluk hanya membiarkan saja.

"Kau sehat Hyung, Syukurlah. Ya tuhan aku sangat Merindukanmu Hyung "ucap jungshin dramatis

"Aku sehat kau tenang saja, Aigo uri JungShin kau semakin tinggi saja, Tidak dapat dipercaya "ucap Minhyuk Geleng-geleng

"Dan Tampan tepatnya hyung"ucap jungshin narsis

Shinhye yang merasa tidak diperlukan, Sedikit mundur untuk menghilang dari perkumpulan sahabat-sahabat ini.
Lagian dia juga tidak berhak berada ditengah-tengah Mereka yang lagi melepas Rindu.

"Dia siapa hyung? "Tanya jungshin menunjuk Shinhye yang sedang mencoba pergi

Jonghyun bangun dari duduknya mendekati Shinhye "Kau daritadi sudah disuruh Duduk Shinhye! "Ucap Jonghyun merangkul Pundak Shinhye untuk duduk bersama mereka.

"Park Shinhye Imnida, Tuan"ucap Shinhye menundukan kepalanya kepada jungshin

"Tuan!! Yakk.. Huahhahh"ucap jungshin dramatis dipanggil Tuan, dia saja masih muda Masa sudah dipanggil seperti bapak-bapak saja.

"Jangan Memanggil nya Tuan juga, Lee jungshin namanya"bisik Jonghyun membuat Tubuh Shinhye menegang atas bisikan itu.

"Ahh Mianheaa"tunduk Shinhye

"Sudah Diam! Kembali makan, aku akan keatas dulu"ucap Yonghwa jengah langsung pernah dari Ruang Makan

Yang lain, enggan menanggapi Yonghwa yang sudah pergi mereka melanjutkan Makanya, tapi tidak dengan Shinhye dia tidak nafsu makan melihat Yonghwa pergi seperti itu, dia takut kalau Bossnya itu tidak suka dengan Kehadiran nya bersama Para Sahabatnya .

"Hey Makanlah, Jangan dipikirkan Hyung memang seperti itu"ucap Jonghyun tersenyum

"Aku akan ke Kamar Mandi dulu, Permisi "ucap Shinhye undur diri

"Kenapa Hyung bisa membawa gadis itu kesini hyung? "Tanya jungshin penasaran

Akhirnya Minhyuk menceritakan semua nya seperti saat dia diceritakan oleh Shinhye tadi.

"Akh Malangnya, "ucap JungShin iba

"Dia cantik. Aku suka"ucap Jonghyun tersenyum

Minhyuk dan JungShin memutar Bola Mata Malas, Suka? Semua Wanita juga kalau Cantik pasti dia mah suka! Apa yang tidak dia sukai selain --Wanita Cantik--- eugh dasar Playboy

"Jangan lagi Hyung"ucap Minhyuk kesal

"Wae? "

"Dia gadis Baik-baik, jangan sampai kau Menyakitinya! "Pesan Minhyuk

"Iya hyung, Sudahlah lupakan saja. Lagian pula pasti Yonghwa hyung sudah suka dengannya duluan "ucap jungshin ngasal

"Mwo? Suka! Kau tidak salah bicara Shin-ah, Hyung suka dengan Shinhye hahhaha. Kau gila. Kau bahkan tau Yonghwa hyung tidak akan mau menjalin sebuah Hubungan dengan Wanita, kau mengerti itu bukan" Jonghyun tertawa terbahak-bahak.

JungYongHwa memang dilahirkan seperti ini ada nya! Sifatnya yang Dingin dan Acuh tidak perduli dengan orang lain. Dia saat ini Sebatang Kara, dia adalah anak Yatim Piatu. Dia dari kecil tinggal Di Panti Asuhan, untung dia memiliki Otak yang Jenius dan Wajah Tampan sebagai Bonusnya. Jadi Hingga sekarang syukurnya dia sudah bisa mendirikan Perusahaan Besar dengan hasil Jerih Payah dia sendiri! Berkomitmen? Kata Yang tidak disukai Yonghwa. Dia benci dengan namnya suatu---Hubungan---. Apa lagi Menikah?! Dia sangat Benci dengan Hubungan Menikah! Buat apa Menikah dan Punya anak kalau dengan teganya Orang tua menitipkan anaknya sendiri di Panti Asuhan. Buat apa Menikah jika akhirnya berpisah, Yonghwa sudah menanamkan itu sejak dulu, Bahwa ia tidak akan Menikah! Karena ia tidak ingin Anaknya nanti Terluka sepertinya! Cukup dia saja yang dilahirkan tidak mempunyai Orangtua.

𝗠𝘆 𝗟𝗼𝘃𝗲𝗹𝘆 𝗕𝗼𝘀𝘀Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang