Hal baru bagi Shinhye, dipagi hari ini. Pagi yang biasanya hanya diisi dirinya dengan Yoongi, kini menambah satu anggota lagi. Entah jam berapa Orang Itu datang ,membuat Shinhye jadi Salah tingkah saat dirinya dibangunkan dengan begitu banyak Kecupan di wajahnya, membuat Shinhye salah tingkah jadinya.
Yonghwa sudah duduk manis di meja makan Rumah sederhana Shinhye disebelahnya Yoongi menatap Yonghwa dengan tatapan tanda tanya? Ada apa mantan Bos kakaknya ini bisa bertamu dipagi hari seperti ini? Tidak biasa! Patut dicurigakan!
Sedangkan Shinhye gadis itu sedang Bolak-balik dari Dapur ke Meja makan yang untungnya jaraknya tidak jauh, Shinhye melarang keduanya membantu mangkanya dia serepot ini, bukannya apa Kalau mereka berdua membantu bukanya membantu malah menambah Kerepotan Shinhye saja!
"Ayo makan"ucap Shinhye mengangkat Sumpit ny
Mereka asik memakan dengan Tenang, sekali-kali Yoongi memberikan Lelucon yang menurut Yonghwa si Wajah Dingin sama sekali tidak lucu, tapi karna melihat Shinhye tertawa bibirnya terangkat sedikit, sepertinya Shinhye sudah memberikan Virus padanya.
"Jadi, apa kau tidak ada niatan untuk melanjutkan Sekolahmu Yoongi-ya? "Tanya Yonghwa yang sudah menyelesaikan Makanya diikuti mereka berdua ,tapi Shinhye sedang berada di dapur membersihkan piring bekas tadi
"Maksud Hyung? Kuliah? "Tanya Yoongi balik
"Iya? Apa kau tidak mau meneruskan Pendidikan mu? "
Yoongi menunduk menghela nafas berat, lalu mengeluarkan nya dengan ringan lantas tersenyum menggeleng "Tentu, siapa yang tidak mau kuliah hyung! Aku pernah punya impian seperti itu, tapi....
Tapi ke bahagiaan Noona lebih penting dibandingkan apapun di dunia ini "Senyum Yoongi, Hanya satu Impian nya yaitu membahagiakan Sang Kakak satu-satunya, dan Yoongi sudah berjanji pada tuhan akan impiannya itu.Yonghwa tersentuh"Kalau kau izinkan, Bolehkah aku mengambil alih tugas mu"Yonghwa berhenti sesaat melihat wajah Yoongi yang menatap dia penasaran
"Tugas membahagiakan Noonamu,bolehkah? "Yoongi masih menatap Yonghwa bingung "Maksud hyung ?"
"Yoongi-ya, Izinkan aku Membahagiakan Shinhye ,seperti kau membahagiakan nya. Aku Jatuh Cinta dengannya, dan aku berniat menjadikannya Pendamping hidupku selamanya,dan ku harap kau mengerti ucapanku ini"
Yoongi menatap Yonghwa tidak percaya, apa sekarang Yonghwa sedang meminta Restu padanya? "Apa ini semacam meminta restu? "Tanya Yoongi polos
Yonghwa terkekeh "Bisa dibilang seperti itu, Lalu? "
"Apanya? "
"Yaa Jawabanya! Kau ini!!"ucap Yonghwa jengkel
"Tapi... Apa kalian sudah berpacaran? "
Yonghwa mengangguk
"Apapun keputusan Noona tentang mu hyung, selagi itu membuatnya bahagia. Aku setuju saja, toh Kalian saling mencintai bukan? "
"Iya Kami memang saling mencintai, Gomawo Yoon"senyum Yonghwa Yoongi juga tersenyum
Aku berjanji akan membahagiakanmu Shinhye -
Shinhye yang tadi niatnya ingin kembali ke meja makan, Mendadak berheti mendengar suara Yonghwa yang sedang bertanya dengan Yoongi,Shinhye berhenti bersembunyi dibelakang Tembok untuk mendengar obrolan mereka.
Hatinya mencelos mendengar Jawaban Yoongi, semua demi dirinya, Adiknya mengorbankan Masa remajanya bahkan Adiknya itu rela tidak Kuliah hanya demi membahagiakan Dirinya, Air mata terjun bebas dari pelupuk mata Shinhye, Bukankah dia seperti beban untuk adiknya?
KAMU SEDANG MEMBACA
𝗠𝘆 𝗟𝗼𝘃𝗲𝗹𝘆 𝗕𝗼𝘀𝘀
FanfictionDia Galak! Dia Datar! Dia Dingin! Dia Boss Ku! Dan Aku Menyukainya?? Cast:Park Shin Hye Jung Yong Hwa