27.JUNG'S FAMILY

3.7K 226 26
                                    

Semua tampak bahagia melihat kearah podium, seorang Lelaki Tua dengan Microphone didepannya tampak Sangat Gagah walau sudah berumur.

Didepannya puluhan Mahasiswa mendegar dengan antusias Sang Kepala Rektor.

Yoongi tersenyum senang, saat namanya dipanggil sebagai,Mahasiswa dengan nilai tertinggi, bahkan Yoongi hanya menyelesaikan Kuliahnya selama 3th waktu terdekat dalam mengambil Jurusan keDokteran.

"Kau Terbaik nak"Senyum Mr Lee memberikan Mendali beserta Bunga kepada Yoongi, Yoongi Balas menunduk sopan sebelum melangkah ke Podium untuk memberikan Salam kepada semuanya.

Shinhye menghapus bekas air matanya, Bangga rasanya melihat Yoongi yang berdiri disana, Dia Adikku. Ingin Shinhye berteriak seperti itu.
Disampingnya Yonghwa merangkul Pundak Shinhye dengan sayang,
"Jangan menangis, nanti Make Up mu luntur"bisik Yonghwa gemas

Shinhye cemberut"Menyebalkan "

"Anyyonghaseo semuanya" Yoongi membungkukan badanya sopan

"Perkenalkan Aku Park Yoongi, Dari Jurusan Kedokteran. Aku ingin mengucapkan banyak-banyak Terimakasih kepada Semuanya, Terlebih kepada Tuhan yang Maha Esa yang sudah sangat baik mengirimkan Malaikat dikehidupanku, Berkat dia Aku tidak mungkin bisa berada disini berdiri tegak menghadap kalian, mungkin tanpa dia Aku hanya seorang pegawai Kafe, walau sampai sekarangpun aku masih melakukan pekerjaan itu, tapi setidaknya kini Aku sudah melakukan hal lebih.

Kalian pasti sangat ingin tau siapa Malaikatku, Dia adalah Kakak Iparku Jung Yonghwa, sangat tidak asing pasti di Kuping kalian. Bukan hanya karena dia juga Aku berdiri disini, Terlepas dari semua ini ada yang lebih sangat berpengaruh dari hidupku " Yoongi tersenyum menatap kearah Yonghwa dan Shinhye yang memandangnya begitu bahagia

"Dia adalah Hidupku, Dia adalah alasan aku menyampingkan impianku demi membahagiakannya. Tapi, seorang datang dan tiba-tiba memohon mengambil alih tugasku " Yoongi terkekeh mengingat ucapan Yonghwa dulu

Yonghwa terkekeh, Shinhye menunduk malu "Dengan beraninya dia datang, Meminta Izinku mengambil alih membahagiakan orang yang aku sayang melebihi diriku sendiri, dan aku? Aku senang, karna aku menyerahkannya dengan orang yang tepat, tidak melanggar Janjinya "

"Waw Siapa orang yang beruntung, diperebutkan itu? " teriak Seseorang dari arah bangku belakang. Semua mata menatap kearahnya.

Ga Young, gadis itu dengan lancang Teriak, Ga Young hanya memasang wajah Masa bodo "Kau ingin tahu? "

"Dia Noonaku, mungkin dulu aku pernah berfikir tidak akan bisa hidup tanpa ada Noona dihidupku, Dia itu... Sulit dijelaskan hanya dengan kata-kata, Ibarat Berlian termahal didunia. Ya, dia itulah Berlian hidupku, Park Shinhye cantik secantik namanya bukan. " Yoongi mengedipkan matanya ke Shinhye yang terharu

"Yayyaa oke. Dan orang yang sudah minta izin itu adalah Jung Yonghwa, kakak iparku Suami dari Kakakku sendiri "

"Terimakasih ya Hyung, atas kebahagiaan ini, Terimakasih Sudah menepati Janjimu untuk membahagiakan Noona, Terimakasih sudah memberikan aku keponakan Yang Lucu, Dan Terima kasih untuk segalanya " Ucap Yoongi mengakhiri sambutannya seblum turun dari Podium. Suara tepuk tangan riuh menggema di Aula.

°°°
"Heejoo-ya, jangan nangis ya sayang. Eomma-mu sebentar lagi datang" Minhyuk menepuk-nepuk punggung Heejoo pelan, Bayi 2th itu tetap menangis.

"Yakk! Hyung bantu aku "ucap Minhyuk kesal melihat Jonghyun yang malah sibuk memotret kanan-kiri

"Sebentar, Hyukii. Kasih Heejoo susu"ucap Jonghyun

JungShin tiba-tiba datang dengan nafas ngos-ngosan " Ah...ah.. Maaf aku terlambat" Ucap JungShin mengambil nafas dalam

"Kau dari mana? "Tanya Minhyuk

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 28, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

𝗠𝘆 𝗟𝗼𝘃𝗲𝗹𝘆 𝗕𝗼𝘀𝘀Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang