8.CINTA SEGI? 3 OR 4

2.4K 279 40
                                    

Ting Tong

Shinhye segera lari menuju Pintu, Tidak biasanya Tuanya itu memencet Bel, biasnya dia akan masuk saja sesuka hatinya, Lagian ini juga rumahnya dan itu bebas untuk nya.

Shinhye menatap Orang yang sedang tersenyum kearahnya, Kalau dilihat sepertinya ini adalah seorang Kurir, Yap Shinhye pernah melihat orang dengan pakaian ini seperti di Drama yang ia tonton .

"Untuk mu Nona, silahkan Tanda Tangan Disini"ucapnya menyerahkan Secarik Kertas

Shinhye mengambil dengan ragu Satu Bucket Bunga Mawar Merah yang baru saja diberikan Kurir ini, Setelah menandatangani kertas itu, Shinhye segera menutup Pintu itu. Siapa yang sudah mengirimi dia Bunga seperti ini, Pikir Shinhye takut.

Masalahnya tidak ada yang tahu dia tinggal disini selain Bosnya dan para Sahabatnya, Masa iya salah satu dari mereka Yang mengirim tidak mungkin Pasti.

Note:
Bunga Yang Indah seindah Senyumanmu
Park Shinhye

Shinhye mengerutkan kedua alisnya, apa lagi ini, Yatuhan.

"Astaga!! "Pekik Shinhye kaget karna Pintu dibuka dari Luar, Bagaimana dia tidak kaget karna dia masih berdiri dibelakang pintu, Dan Bunganya sudah jatuh diiringi Pekikan Shinhye tadi.

"Astaga Tuan " Ucap Shinhye buru-buru mengambil Bunganya dan Menyembunyikan nya di belakang Tubuhnya

"Apa yang kau lakukan disini? "Tanya Yonghwa+Dengan Wajah Datarnya

"Ahh.. Anu.. Itu.. Tadi

"Kelamaan"ucap Yonghwa pergi begitu saja, dia sempat melirik Bunga yang disembunyikan Shinhye tadi.

Shinhye mengelus dadanya dengan Sabar, Bukankah dia yang bertanya tadi? Saat ingin dijawab dia malah tidak sabar.
Oh Ya Tuhan kuatkan Hati ini, Batin Shinhye

Yonghwa membaringkan Tubuhnya ke Kasur King sizenya, Bibirnya terangkat keatas, Dia tersenyum.
Sebenarnya dia yang mengirim Bunga Mawar itu Untuk Shinhye, entahlah perasaan apa yang meliputi hatinya ini, Dia sangat senang melihat wajah Shinhye yang Ketakutan, Gugup, Tertawa, Senyum nya yang begitu manis membuat Yonghwa ingin melihatnya terus.

Seketika senyuman nya hilang mengingat Dia dimasa lalu, Kenangan masa kecil yang sangat buruk, Dimana masa kecil yang harus bahagia, Dia malah mendapatkan masalah. Apa Yonghwa bisa bangkit dari masa itu, apa Yonghwa bisa melewatinya.

Apa belajar mencintainya Boleh? -Yonghwa

"Tuannn"ketok Shinhye dari Luar

Yonghwa yang kaget segera bangkit dari tidurannya, dia segera menghadap Ke arah Cermin meneliti Pakaian nya yang kusut sehabis tiduranya, dan merapihkan Rambutnya yang berantakan. Dan memasang Wajah Stay Cool.

"Hmm"ucap Yonghwa membuka pintu

Shinhye tersenyum manis bahkan sangat Manis pikir Yonghwa
"Tuan hari ini mau Dimasakan apa?!"tanya Shinhye

Yonghwa masih mematung, tidak biasanya Shinhye tersenyum ketika mentapnya, biasanya hanya ada ketakutan diwajahnya.

"Tuan "panggil Shinhye lagi

"Saya ingin makan Ramen saja, iya Ramen ya hanya itu"ucap Yonghwa gugup,

Hilang sudah senyum Shinhye "Kenapa harus Ramen? Itu tidak baik Tuan, Apalagi Tuan habis bekerja dengan Menguras Energi, Kalau hanya Ramen bukanya kenyang Tuan malah akan Sakit nanti "ucap Shinhye Perhatian

Yonghwa melongo, Baru kali ini Shinhye berbicara panjang Lebar terhadapnya, ditambah lagi Gadis itu memberikan Perhatiannya kepadanya, dihatinya merasa senang dapat perhatian dari Shinhye, membuatnya ingin diperhatikan Setiap saat.

𝗠𝘆 𝗟𝗼𝘃𝗲𝗹𝘆 𝗕𝗼𝘀𝘀Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang