22.TN.PARK

1.7K 196 30
                                    

Park shinhye, gadis itu termenung menatap sosok yang didepannya, Matanya membasah melihat apa yang sedang sosok itu lakukan. Tubuhnya yang sudah tua, dan rengkih kini hidup sebatang kara.
Iya, dia adalah Tn Park, ayah dari seorang Park ShinHye dan Park Yoongi. Ayah yang dengan tega menjual anaknya sendiri, dan melupakan kebahagiaan anak-anaknya.

Kini yang Shinhye lihat, bukan seperti sosok ayahnya yang dia tinggalkan 3th lalu, Lelaki tua itu berubah 180° dari dulu, semakin Tua dan Lemah.

"Mau turun? "Tanya Yonghwa, mereka bertiga berada didalam mobil Yonghwa, mengamati Sosok Tn Park Yang sedang Memotong kayu-kayu.

Yoongi membuang muka malas dengan wajah kesal, sedangkan Shinhye gadis itu hampir menangis kalau dia tidak mencoba menguatkan hatinya.

"Yoongi"panggi Yonghwa

"Aku tunggu disini saja hyung"ucap Yoongi malas, siapa sih yang masih ingin bertemu dengan Orang yang sudah menghancurkan anaknya sendiri, termasuk dia adalah ayahnya.

"Yoon"panggil Shinhye lirih menghadap Yoongi dengan wajah sedih

Yoongi menghela nafas lelah, kalau sudah mendengar suara sang kakaknya yang seperti ini? Dia bisa apa? Selain menurut!
"Ayok kita turun, bagaimana pun dia ayah kita. Sejahat apapun dia pada kita"

"Baiklah"Yoongi menyerah membuka pintu mobil

Shinhye menatap Yonghwa "Turunlah, aku akan tunggu disini, kau jangan khawatir. Aku akan memberikan waktu untuk kalian "ucap Yonghwa mengusap pipi Shinhye lembut

Shinhye tersenyum "Gomawo" Ucap Shinhye sebelum keluar dari mobil Yonghwa, Yonghwa balas mengangguk

°°°°
Shinhye merangkul lengan Yoongi erat, Gugup yang dirasakan Shinhye seperti ingin bertemu dengan siapa saja, padahal ini adalah Ayahnya sendiri, tapi berhadapan langsung dengan sang ayah mengingatkan dia pada kejadian sialan itu!

"Noona Gwenchena? "Tanya Yoongi yang melihat Wajah Shinhye yang pucat

Shinhye memejamkan mata, lalu tersenyum"Nan Gwenchena "
Yoongi tersenyum

Tn.Park yang sedang sibuk membelah Kayu, keringat mengucur keras diwajah Tuanya. Dia menghela nafas lelah, karna faktor U juga dia bisa cepat lelah seperti ini.

"Appa" Tn Park menghentikan gerakannya, Air Mukanya tiba-tiba tegang, suara itu suara anaknya yang sudah pergi 3 th lalu, Suara Shinhye? Apa iya?

"Appa" Ucap Shinhye lirih, Yoongi membuang muka kesegala arah. Dia tidak sanggup melihat keadaan Didepan nya ini.

Tn Park pelan-pelan mengangkat wajahnya, seketika wajahnya dibuat kaget ,ketika dirinya dihadapkan kedua anaknya, anak yang sudah dia hancurkan masa depanya.

"Appa"Shinhye berlari memeluk erat tubuh Ringkih sang Ayah, Tangisnya pecah. Rindu sudah pasti, apalagi melihat keadaan sang ayah yang sangat menyedihkan sekali.

Tn Park tidak merespon, tubuhnya kaku, seakan Shinhye hanya hayalan saja
,tapi ketika mendengar isak tangis anaknya, membuat Tn Park tersadar! Ternyata apa yang terjadi saat ini dengannya adalah asli, kenyataan.

"Shinji? Kau kah ini? "Tanya Tn Park dengan mata memerah, melepaskan pelukan Shinhye menatap nya dalam

Shinhye mengangguk "ne, aku Shinji putrimu appa"Balas Shinhye tersenyum

Tiba-tiba Tn Park langsung bersujud dikedua kaki Shinhye, membuat Mata Bulat Shinhye melotot kaget. Yoongi juga terperangah melihat kelakuan ayahnya itu.

"Appa, apa yang kau lakukan"ucap Shinhye mengangkat Tn Park untuk bangun

Tn Park menangis "Maafkan aku nak, maafkan ayahmu yang bodoh ini. Maaf.... " Ucap Tn Park merasa bersalah

𝗠𝘆 𝗟𝗼𝘃𝗲𝗹𝘆 𝗕𝗼𝘀𝘀Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang