4.CIUMAN PERTOLONGAN

2.8K 313 35
                                    

Iss kenapa kotor sekali -psh

Shinhye menggerutu kesal melihat keadaan Kolam Renang yang begitu sangat Kotor, banyak Dedaunan yang masuk kedalam Air Kolam. Membuat siapa saja enggan menatap Tempat yang paling enak buat Merileksan Badan.

Shinhye mengambil alat kebersihan yang memang digunakan untuk mengambil Sampah-sampah didalam air ini.
Apa tadi malam ada badai! Pikir Shinhye. Hingga membuat kolam yang Indah ini menjadi seperti tempat sampah.

Apa karena sudah memasuki musim Gugur, hingga banyak Bunga dan Daun yang berguguran,--entahlah-- memikirkannya membuat pusing saja.

Yonghwa menyunggingkan Bibirnya keatas, entah melihat Gadis itu Komat-kamit membuat Yonghwa gemas.
Sepertinya Gadis itu sedang kesal dengan Keadaan Kolam yang ah entahlah! Yonghwa saja Jijik mendeskripsikannya.

"Akhghh!! Tolong!! "

Yonghwa tersadar dengan suara teriakan itu. Yonghwa segera berlari menuruni tangga dengan kecepatan penuh, dia tidak berpikir kalau bisa saja dia terpleset saat Lari tadi, yang terpenting Gadis itu selamat!

Byurr!!

Yonghwa menceburkan dirinya,
Yonghwa mengangkat Tubuh Shinhye yang sudah basah kuyup, bahkan Gadis itu sudah tidak sadar lagi.

"Park Shinhye!! Bangun.. Hey "ucap Shinhye menepuk pelan Pipi Shinhye tapi tidak ada reaksi apapun dari Shinhye. Apa dia harus memberikan nafas buatan, tapi bagaimana ---itu sangat memalukan--

"Nyawa orang Yonghwa! "

Entah ada dorongan dari mana Yonghwa mulai mendekatkan Wajahnya menuju wajah Shinhye.

Pelan

Pelan

Chup

Yonghwa memberikan Nafas buatan ,hingga akhirnya Shinhye bangun dengan Terbatuk-batuk. Yonghwa menghirup nafas lega, akhirnya dia berhasil menyelamatkan Gadis ini!.

"Ttt... Uan"ucap Shinhye gugup mencoba bangun dari tidurannya

Yonghwa mengangkat Tubuh Shinhye, dia tau Shinhye---Gadis ini---- pasti masih Syok berat.

Shinhye berdegup kencang atas perlakuan Boss nya ini, Shinhye gugup setengah mati. Dia mengalungkan tanganya di leher Yonghwa dengan erat, Dilihatnya wajah Bosnya ini sangat Dingin, se Dingin tubuhnya yang menggigil kedinginan.

Yonghwa meletakan Shinhye diranjang Gadis itu,
"Ganti Bajumu"ucap Yonghwa datar. Shinhye menelan ludahnya dengan Kasar

"Iiiiiya tuan"angguk Shinhye. Yonghwa hanya mengangguk dan pergi meninggalkan Shinhye yang memegang Jantungnya.

"Sial! Kenapa memalukan Sekali. Kenapa juga aku bisa tercebur di Kolam sialan itu"Rutuk Shinhye

Seingatnya tadi, Dia sedang membersihkan Kolam. Entah ada angin apa tiba-tiba tubuhnya seperti terbawa angin hingga dia tercebur begitu saja, memalukannya lagi dia tidak bisa berenang. Lagian pula dia dari dulu tidak pernah menyicipi berenang di Kolam Renang seperti itu.
Jadi jangan salahkan dia, dia tidak bisa berenang.

"Eughh Kenapa kepalaku pusing sekali"ucap shinhye memukul pelan kepalanya sambil menuju Kamar Mandi

°^°^°^°
Yonghwa melepaskan Kemeja basahnya dan menggantinya dengan Kaos biasa dan celana Training biasa.
Setelah selesai dia menuruni tangga menuju Dapur, dia ingin membuatkan Teh hangat untuk Gadis itu. Pasti dia masih kedinginan, Kasian juga kalau dia sampai sakit--eughh kenapa kau jadi mengkhawatirkan nya ----

Setelah selesai Membuat Teh hangat ,dia membawa nampan yang berisi Teh, Air Putih dan Obat. Entah obat apa yang Yonghwa pikir, pasti obat ini bisa meredakan Pusing yang pasti Gadis itu rasakan.

𝗠𝘆 𝗟𝗼𝘃𝗲𝗹𝘆 𝗕𝗼𝘀𝘀Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang