"Saranghae Park Shinhye "
Kecupan Yonghwa dikening Shinhye mengakhiri Ucapan yang baru saja Yonghwa lontarkan, dengan Jantung Yang Berdetak kencang, gugup melanda Shinhye, Gadis itu langsung menjadi patung setelah mendengar Penuturan Yonghwa, Bahwa Mantan Bosnya Mencintai Dirinya? Haruskah Shinhye bahagia? Bukan kah Iya, Itu tandanya Cintanya tidak bertepuk Sebelah Tangan, Tapi entah mengapa Shinhye sangat Takut. Entah Dalam Maksud Apa Ketakutan itu ada.
"Kau mau kan menjadi Kekasihku? Berada disampingku selamanya? "
Shinhye terdiam, bingung dengan kejadian mendadak ini
"Shinhye-ah"panggil Yonghwa lembut
"Apa Kau tidak mau? "
"Tidak! Bukan seperti itu"
"Lalu? "
"Aku hanya terkejut Oppa, Mian"
"Kalau kau Butuh Waktu untuk menjawabnya, aku akan dengan senang hati menunggu" Yonghwa tersenyum meyakinkan
"Tidak perlu"
"Buat Apa aku memberikan Waktu yang tidak berguna itu, Oppa Terima Kasih atas Pernyataan Yang kau ucapkan, Aku sangat Terkejut. Tapi terlepas dari itu semua, Satu hal yang sama, Aku Juga Mencintaimu Oppa. Aku mau menjadi Kekasihmu, Menemanimu Selamnya"angguk Shinhye tersenyum, nyatanya setelah dia mengucapkan Kata-kata Itu dirinya merasa Lega, rasa takutnya hilang entah kemana.
"Gomawo, Saranghae"Yonghwa memeluk Shinhye erat
Dibawah Sinar Matahari yang mulai bergerak, Ikut menyaksikan adegan demi adegan yang terjadi di antara kedua manusia ini.
°°°
Yonghwa membawa Shinhye ke Villa didekat Pantai, Semua memang sudah Yonghwa Atur, dan Villa yang sedang mereka singgahi juga adalah Punya Yonghwa yang baru beberapa Waktu lalu Yonghwa beli. Dia ingin mempunyai Villa dekat Pantai, karna Shinhye sangat Suka sekali dengan Pantai,Hal itu pun dia dapat dari Yoongi.
"Ganti bajulah, Disana sudah ada baju yang bisa kau pakai"Ucap Yonghwa menunjuk sebuah Kamar dengan Pintu Coklat Kayunya.
"Itu? Tapi Oppa tidak akan kemana-mana kan, aku takut"ucap Shinhye dia merasa Takut berada diVilla besar ini, Meski ada Yonghwa disisinya. Ingatkah kalian bahwa Shinhye sangat takut dengan Hal berbau Mistis?
"Aku juga disini, Salin baju lah duluan. Apa perlu kita Mandi bersama? "Ajak Yong hwa
"Yak?! Aish! "Ucap Shinhye langsung lari menuju kamarnya, Yonghwa tertawa melihat kepolosan Shinhye, mana Mungkin dirinya melakukan hal seperti itu. Nanti kalo sudah menikah, baru.
°°°
Yoongi meletakan Segelas Coffee Latte di meja, dengan Raut wajah Kesal, kesal dengan Seseorang yang memesan pesanan ini. Ini sudah ke 5kalinya Gadis itu memesan Minuman yang sama dalam Waktu dekat, Ingin sekali Yoongi mengomel tapi lihatlah Gadis itu bahkan tersenyum manis melihat Yoongi yang melayaninya."Terimakasih, Maukah kau duduk bersamaku? "Tanya Gayoung tersenyum cantik
Yoongi menatap datar gadis didepannya ini, tapi dia tidak urung pergi. Dia duduk akhirnya membuat gadis itu senang bukan kepalang.
"Ahh Yoongi-ya ka...
"Berhenti mengganguku Gayoung-ah "ucap Yoongi lembut
Gayoung menatap Yoongi tidak mengerti"Aku tidak mengganggu mu Yoon"
"Kau mengganguku"
"Dibagian mana aku mengganggumu? "Tanya Gayoung
Yoongi mengusap wajah kasar "Hentikan semua ini, Carilah Pria yang lain yang bisa kau dekati, jangan aku! "
KAMU SEDANG MEMBACA
𝗠𝘆 𝗟𝗼𝘃𝗲𝗹𝘆 𝗕𝗼𝘀𝘀
FanfictionDia Galak! Dia Datar! Dia Dingin! Dia Boss Ku! Dan Aku Menyukainya?? Cast:Park Shin Hye Jung Yong Hwa