Kali ini Yeri sangat kesal.Bagaimana tidak.
Namja bergigi kelinci itu senang sekali duduk di belakang idolanya.
MMA 2017.
Yeri sedang menonton video yang berjudul:
"Jungkook's reaction when IU sat in front of him"
Wajahnya tidak berubah hingga akhir video. Masam.
"Eish!" Dengusan pelan keluar dari bibir mungilnya.
Yeri mengunci layar handphonenya dan melemparnya kasar ke sofa.
"Wae??? Kau masih cemburu?" Joy unnie
"..." Yeri hanya diam.
"Cih! Cemburu? Apa itu cemburu? Aku tidak butuh hal begituan dalam hidupku!
JANGAN GANGGU AKU!
PERGI SANA!"
Batin Yeri kesal.
Yeri memeluk bantal sofa dengan erat sembari menyembunyikan bareface nya disana.
Yeri menyambar hapenya lagi.
Lagi-lagi belum ada kontak dari cowok gigi kelinci itu.
"Sudahlah Yeri... Jangan tunggu telfon dari dia... jual mahal lah sedikit," Joy kembali bersuara. Disambung suara keripik yang Joy kunyah.
Yeri mengerjapkan matanya menahan emosi karena Joy eonni kembali menerka hatinya.
"Ak---" sebelum ia menyangkal pernyataan Joy. Seseorang memotongnya.
"Huh, Yeri dari dulu selalu jual mahal, sampai akhirnya si Jeon capek, pergi deh ke mbak IU," kali ini member red velvet dengan kulit paling muluslah yang berbicara -Wendy.
"Sudah, jangan mengganggu orang galau!" Kata Seulgi.
Kata-kata Seulgi yang seharusnya menjadi penengah itu, malah membuat Yeri makin kesal.
"Eonni!~ aku tidak--" -Yeri
"Yeri-ya. Tidak perlu ditutupi. Kami sudah mengerti," Leader cantik sampai angkat bicara.
Yeri memandangi wajah kakak-kakaknya bergantian.
Tatapan yang mereka berikan cukup meyakinkan Yeri.Terlebih mereka juga pernah mengalami kasus yang hampir mirip dengannya.
Saat Taehyung Oppa memandangi wanita fitness itu.
Saat Suga Oppa memproduseri lagu Suran tanpa sepengetahuan Wendy Eonni.
Dan lain-lain...
Yeri akhirnya mengangguk. Menurut.
Membuat para eonninya tersenyum.
Irene, Seulgi, dan Wendy pun pergi dari ruang tengah entah kemana. Menyisakan Joy dan Yeri..
.
.
.
.
.
.
"Coba kau tes, Yeri!"
Tiba-tiba Joy berceletuk. Yeripun menoleh antusias."Tes apa?"
Joy tersenyum evil.
"Tes rasa cintahh,"
"Teh es-- apa sih?"
Joy berdecak.
"Tes rasa cintanya padamu~ ya ampun," Joy menjelaskan dengan kesal."Memangnya bisa?"
Joy memutar matanya malas.
"Jangan banyak tanya, ayo cepat lakukan!" -Joy
"Bagaimana caranya~" Yeri juga terlihat kesal sekarang.
"Putuskan dia!"
Mata Yeri membulat seketika mendengar Joy.
"Ayo! Ayo! Ayo cepat!"
Joy terus-terusan mendorong Yeri untuk mengirim pesan keramat ke Jungkook, yang isinya minta putus.
"Seriusan ini?" Tanya Yeri malas.
Yeri hanya sedang tidak mood menanggapi kejahilan eonni satu ini. Jadi... ya dia sudah mengetik di hapenya."Iyalah! Kalau dia sungguh-sungguh dengan perasaannya. Maka dia akan mempertahankanmu! Seperti Wendy Eonni dan Suga oppa waktu itu... Mengerti?"
Maknae dengan pandainya mengangguk. Seakan setuju dengan perkataan Joy.
Yeri mengetik.
"Jeon Jungkook. Kita putus."
"Apa segini cukup?" Yeri menunjukkan layar hapenya, meminta pendapat pada Joy.
Joy mengangguk.
"Cepat kirim!" -Joy.
Tuk! Yeri mengirim pesan ke Jungkook.
Dan setelah menunggu harap harap cemas akhirnya datang balasan dengan jarak waktu yang relatif cepat.
Yeri dan Joy pun membukanya bersemangat. Penasaran.
Setelah dibaca.
JDARRR!!!!!!!
Yeri dan Joy hanya bisa menunjukkan wajah tidak percaya setelah membaca sms itu.
from: Jungkook
"Ok"***
"Sugar Honey Iced Tea" -Yeri
"Eeqquching" -Joy
"Semoga handphoneku cepat ketemu" -Jungkookkehilangan
handphone2k17"Wahahah, bajak dulu" -Taehyung
~end.~
Gaje maafkan... VOMENT JUSEYO!^^
KAMU SEDANG MEMBACA
BTS-RedVelvet
FanfictionSekumpulan cerita dari BTS-RV »Cast: -BTS member -Red Velvet member »Story 1 : Wendy-Suga Mengejar wanita blesteran itu tidak akan pernah membuat Min Suga(18) bosan, walaupun katanya, Son Wendy(18) adalah gadis yang paling susah untuk jatuh cinta...