Chapter 3

696 28 0
                                    

Hinata berdiri didepan dengan kedua tangan yang saling meremas utuk menghilangkan sedikit rasa gugupnya. Semua pasang mata tertuju pada Hinata tidak ada yang bersuara hal ini menambah rasa gugup pada dirinya.

" Hyuga-san perkenalkan dirimu pada mereka semua"

Suara Kakashi berhasil mengalihkan perhatian hinata dari rasa gugupnya.
Hinata menolehkan kepalanya kepada Kakashi.

" H-hai Sensai"

Hinata mulai membungkukkan sedikit badannya dan mulai memperkenalkan namanya.

" Perkenalkan namaku Hyuga Hinata, kalian bisa memanggilku Hinata. Mohon bantuannya teman-teman"

Hinata mulai mengedarkan pandangannya ke seluruh penjuru kelas matanya sedikit membulat saat mata amestisnya tidak sengaja menangkap seseorang dengan rambut kuningnya.  Bahkan seseorang itu juga menatapnya dengan tajam.
Amestis hinata bertemu dengan sapphire orang itu.

Bagaimana mungkin. Dia laki-laki yang tadi, kenapa bisa aku satu kelas dengannya,  kami-sama bantu aku semoga aku tidak lagi berurusan dengannya.

Hinata sedikit merasa takut saat melihat naruto yang menatapnya dengan tajam dia mulai mengalihkan pandangannya dengan menundukkan kepalanya.

" Hinata adalah murid pindahan dari desa Suna,  ia mendapatkan beasiswa untuk bersekolah disini.  Jadi aku harap kalian bisa berteman baik dengannya. Apakah kalian mengerti! " ucap kakashi pada semua siswa di kelasnya

" Iya Kakashi-sensai" jawab mereka semua kecuali sang Namikaze yang sedari tadi terus menatap hinata dan setelahnya ia sedikit menyeringgai.
Sasuke yang duduk disamping naruto sesikit merasa heran melihat tatapan naruto kepada hinata.

" Nah,  Hinata kau duduk di belakang Haruno Sakura.  Sakura tolong angkat tangan"

" iya Kakashi-sensai" ucap sakura sambil mengangkat tangan kanannya.
" itu yang namanya Haruno Sakura, kau duduk di belakangkanya Hinata-san" kakashi sedikit memberikan senyuman dibalik maskernya kepada hinata.

" Arigato sensai"

Hinata mulai melangkah menuju bangku paling pojok dekat jendela,  dan sekali lagi padangannya bertemu dengan naruto iya sedikit terpaku diam ditempat saat melihat mata naruto.

Hinata secepat kilat mengalihkan lagi pandangannya dan bergegas menuju bangku.  Ia mulai menariknya napas sedikit panjang.

" Hfuu..  Kau harus tenang hinata" ia memberi semangat pada dirinya sendiri dan berharap semoga baik-baik saja kedepannya.  Hinata tidak tau kalau ini akan menjadi awal dari kisah cintanya.

" baiklah kita lanjutkan pelajaran minggu lalu" kakashi mulai menerangkan pelajaran minggu lalu. Dan tak terasa jam istirahat telah tiba.

KRIIIINGGG

" baiklah minna-san pelajaran akan aku lanjutkan minggu depan, sekarang kalian boleh istirahat" kakashi mulai mengemasi barang bawaannya dan meningglkan kelas.

" ayo dobe kita kekantin" ajak sasuke pada naruto

" hn " naruto mulai berdiri dari bangkunya dan sedikit melirik pada bangku belakang tepat hinata duduk.

" kau melihat apa dobe"

Naruto langsung mengalihkan pandangannya pada sasuke dan kembali memasang wajah seperti tidak terjadi apa-apa.

" tidak,  aku tidak melihat apa-apa.  Ayo kita kekantin saja" naruto mulai melangkahkan kakinya keluar kelas meninggalkan sasuke yang masih bingung dengan sikap naruto.

Our Story'sTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang