Hari sudah mulai beranjak sore, bel pulang pun sudah berbunyi 5 menit yang lalu. Terlihat para murid mulai keluar dari dalam gedung kelas mereka. Terlihat tiga orang gadis yang sedang berbicara sambil tertawa.
" haa.. Baiklah aku puluang duluan ya, sudah di tunggu sasuke-kun" ucap salah satu dari mereka dengan warna rambut pink pendeknya ke pada kedua gadis lainnya.
" baiklah jidat. Aku tau kau tidak akan mau jauh dari pengeran ayam mu itu.. Haha"
" diamlah kau pig!!! Apa kau ingin ku hajar! " geram sakura.
" kau yang akan ku hajar jidat" balas ino tidak mau kalah
" ah, sakura-chan ino-chan sudahlah. Apa kalian tidak malu kita dilihat oleh banyak orang" ucap hinata yang sedari tadi memperhatikan orang orang yang melewati mereka dengan tatapan aneh.
Sakura dan ino langsung melihat pada hinata yang memandang mereka dengan tatapan memohonnya yang berusaha agar kedua sahabat ini mau menghentikan tingah mereka.
" baiklah, tak ada gunanya juga bertengkar denganmu ino" sakura akhirnya mau mengalah dari pada menjadi bahan tatapan aneh oleh para murid yang pulang.
" pig, hinata-chan aku duluannya" ucap sakura langsung melesat pergi.
" iya hati-hati sakura-chan/jidat" ucap hinata dan ino.
" nah hinata-chan sekarang lebih baik kau ku antar pulang saja bagaimana apa kau mau" tanya ino.
Hinata mengalihkan perhatiaanya pada ino. Ia menatap sejenak kedalam mata biru ino dan kemudian tersenyum tipis.
" gomen ino-chan, aku tidak bisa ikut"
" kenapa? " tanya ino bingung" bukankah tadi pagi kau sudah tau alasannya" terang hinata pada ino
" alasan yang mana, aku lupa hinata-chan" tanya ino semakin bingung dan lupa atas apa yang hinata tadi pagi bilang.
" Fhuu. Yang tadi pagi aku ceritakan tentang mencari pekerjaan sampingan ino-chan" ucap hinata sambil sedikit menghela nafas lelah.
" Ahh.. Iya aku ingat. Baiklah hinata-chan kalau begitu aku duluan ya. Dan aku doakan kau mendapatkan pekerjaan yang kau inginkan" ino akhirnya teringat akan masalah hinata.
" sampai jumpa besok hinata-chan" ino mulai beranjak pergi meninggalkan hinata di lapangan sekolah.
" ya.. Sampai jumpa besok ino-chan"
Hinata hanya tersenyum melihat ino yang mulai meninggalkannya dengan mobilnya.Hinata langsung melanjutkan langkahnya untuk minggalkan sekolahnya namun...
TIINNNN!!!
" Akhh" hinata berteriak kaget dan langsung menolehkan kepalanya ke belakang dan melihat ada sebuah mobil sport bewarna orange.
***
" Ck. Gadis hyuuga itu lagi" naruto menatap hinata yang lagi-lagi menghalangi jalannya. Naruto langsung keluar dari mobilnya dan membanting pintu dengan kasar.
Ia mulai melangkah mendekati hinata yang masih menatap pada mobilnya. Naruto sampai didepan hinata dan menatap gadis didepannya dengan tajam.
Sedangkan hinata langsung menundukkan kepalanya saat melihat naruto yang berdiri didepan menatapnya dengan tajam. Ia langsung meremas roknya untuk menghilangkan sedikit tasa takuknya saat berhadapan dengan sang Namikaze muda itu.
" Kau. Apakah tidak puja kerjaan lain, tadi pagi kau sudah menghali jalanku dan sekarang lagi. " naruto mulai berbicara dengan hinata yang menundukkan kepalanya semakin dalam.
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Story's
Romance(Update Tidak Menentu) Hyuuga Hinata gadis miskin yang mendapatkan beasiswa di sebuah sekolah elit. Namikaze Naruto pemuda yang memiliki sifat yang angkuh dan sombong. pertemuan pertama yang tidak enak antara mereka berdua, akan menghantarkannya p...