Halo, kali ini saya mencoba memasukkan jokes bertema musik. Supaya pembaca-deul tidak terlalu bingung dengan selera humor saya, saya akan menjelaskan sedikit tentang Sergei Rachmaninoff dan tonton video pada media ya :))
Rachmaninoff adalah salah satu komposer dan pianis ternama, dan dikenal karena rangenya yang lebar, artinya, selamat meregangkan jemari kalian kalau bermain piecenya. Saking lebarnya, banyak orang yang mengatakan ia memiliki enam jari, alih-alih lima jari seperti orang normal. Di video pada media chapter ini, si pianis mengatakan kalau Rachmaninoff memiliki tangan yang besar, namun ia orang Korea, jadi tangannya kecil, dan untuk memainkan lagu tersebut, ia harus kreatif!
Semoga saya tidak membingungkan kalian, ya. Kalau pembaca-deul bingung kenapa saya bisa tertawa dengan jokes seperti itu, bukan karena saya yang sangat menyenangi musik, tapi saya memang gampang sekali tertawa seperti Kang Daniel.
Selamat hari Senin!
🎶🎵🎵🎵🎵🎵🎶
"Minhyun kan kemaren bilang dia ga mau lanjut main,"
"HAH?!"
Seongwoo mengatupkan bibirnya setelah beberapa saat menganga, takut bila lalat atau serangga lain tiba-tiba masuk.
"Seriusan, Jong? Kenapa? Minhyun tangannya patah? Keseleo? Diancem? Amnesia? Dijodohin? Mau kawin lari? Dijual ke Korea Utara? Ketangkep--"
Jonghyun menjepit mulut Seongwoo dengan tangannya, sukses memberhentikan pertanyaan bertubi-tubinya.
"Jangan lebay deh, tapi ada gosip gitu sih dari Jaehwan..."
Jonghyun melirik sekitar, memastikan tidak ada orang yang mendengar mereka.
"Katanya sih ya..."
Seongwoo mendekatkan telinganya ke mulut Jonghyun.
"Minhyun..."
Dan jarak di antara mereka terus berkurang. Nafas Jonghyun pun terdengar oleh Seongwoo.
"Minhyun?"
Sang clarinetist itu pun berbisik halus,
..
.
.
.
.
.
.
.
"Diikutin tuyul!"Seongwoo mendelik tidak percaya. Mulutnya masih menganga, ingin mengatakan sesuatu namun suaranya tidak keluar. Jonghyun menunggu reaksinya sambil membuka-tutupkan mulutnya mengikuti sahabatnya itu. Setelah beberapa saat, akhirnya reaksi yang ditunggu datang juga.
"ASTAGA JONGHYUN INI MASALAH SERIUS!"
"Shhhhhh"
Yang diteriaki menyuruhnya diam. Jonghyun kemudian menjelaskan kalau dia dan Jaehwan sekarang sedang mengikuti Minhyun dan mengawasi gerak-geriknya. Menurut penuturan Jonghyun yang didapat dari Jaehwan, Minhyun seringkali berlagak aneh, seperti merasa terganggu padahal tidak ada apa-apa, dan ia sering melihat ke kanan kiri seakan berjaga-jaga jika ada yang menyerangnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Simfonia Chaotica - Ongniel
FanfictionMenceritakan kehidupan orkestra 101, yang dipimpin oleh Kim Jaehwan, seorang conductor yang jadi bulan-bulanan anggota orkestranya. Contains Ongniel as main pairing. Insecurities, denial, dan segala kekacauan pemain orkestra yang justru menambah war...