Hay woi,ini author yg bicara,sooooooorri banget kelamaan hehehe,ooo iya,author akan bikin ceritanya lebih bagus lagi ya(kalau bisa),nah kalian pasti gak sabar lagi kan ini dia.......
Saat diteluk terjadi kehebohan,Bisma mencoba mengeceknya,tapi dia dihadang dengan beberapa pertanyaan dari Ryder dan Chase,saat Bisma beranjak pergi,Ryder dan Chase yang mulai curigapun memutuskan untuk mengikuti Bisma
Rumah Bisma
Bisma:(masih tersenyum menatap Ryder dan Chase).Jika kalian ingin mengikutiku keteluk,heya (melemparkan karung berisi topi koboi,pedang,rompi,dan pistol kepada Ryder dan Chase).Kalian harus berbaur dengan yang lain
Ryder&Chase:(mengambil karung tsb dan melihat isinya)
Ryder:topi koboi dan pedang?
Chase:rompi dan pistol?
Bisma:selamat datang di jaman koboi anakku,ayo kita pergi!(beranjak pergi)
Ryder:(memakai topi koboi dan memegang pedang)Paw Patrol,saatnya beraksi!
Chase:Ruff! Ruff! Ruff! Auuuuuuuuu! (menggonggong)
Ryder&Chase:(berjalan mengikuti Bisma keteluk)Meskipun jarak antara teluk dan gubuk bisma cukup jauh yaitu 500M (M maksudnya meter,bukan milyar heheheh...😂😂😂😂😂),Bisma masih bisa mendengar suara gaduh yang diikuti beberapa bunyi tembakkan.
Di teluk(Bisma,Ryder,dan Chase, sudah diteluk),Bisma melihat 2 buah kapal yang awaknya saling meneriaki satu sama lain,Bisma kemudian stand by dipinggir salah satu kapal yang tidak lain kapal milik teman dekatnya
Bisma:(menatap anjing dan manusia yang tak lain adalah sahabatnya yang masih balik badan diatas kapal sambil meneriaki orang dikapal yang satunya dengan tatapan agak serius)
Ryder&Chase:(masih stand by dibelakang Bisma)
Bisma:(berteriak)ada keributan apa iniiii....!?Seketika itu juga keadaan menjadi senyap,semua orangpun menatap Bisma
????? ????:(berbalik kearah Bisma)ooou,Bisma kau datang,ini pertanda baik,aaa....ayo naik(mengambilkan papan agar Bisma bisa naik)
Bisma:(naik ke atas kapal dengan menggunakan papan dari temannya tersebut,diikuti oleh Ryder dan Chase)
Ryder&Chase:(menatap anjing dan manusia sahabat Bisma dan tampaknya mereka merasa tak asing dengan kedua sahabat Bisma tersebut)Di atas kapal(mereka sudah disana)
Bisma:Ridar aaaa....ra ar
Ryder:namaku Ryder tu...Bisma
Bisma:ooooh maaf ya,nhah Ryder, Chase,perkenalkan(menunjuk anjing tadi) ini adalah kapten Blackfur,kapten terbaik seAdventure Bay
Black Fuur:salam kenal(memberikan kedua tangannya untuk disalami Ryder dan Chase)
Ryder:ssa..sa..salam kenal..aaa..namaku Ryder(takjub sambil menyalami tangan Blackfur dengan kedua tangannya)
Chase:ssa..lam..salam kenal,namaku Chase (menyalami tangan Black Fuur)
Bisma:nhah,sedangkan ini(menunjuk manusia yang bersama Black Fuur)adalah Will Wilbur,si kaya ahli horoskop
Ryder&Chase:(sudah tak asing lagi dengan Will Wilbur,tapi masih greges kayak tadi)
Will Wilbur:hey,kawan.......ah,tidak perlu salaman,gerakan saja topimu seperti koboi sejati,dan kau anjing,rapikan rompimu itu sebagai salam.
Ryder:(menggerakan topi)namaku Ryder
Chase:(merapikan rompi)aku Chase
Will Wilbur:(menundukan kepala dengan rambut keritingnya)salam,namaku Will Wale William Wilbur(jangan tanya 😂😂😂😂😂),koboi
Bisma:ya ampun Will..Will..Will Wilbur,setiap hari kau semakin congkak saja!
Will:ahhh,maaf Bisma
Ryder:wow,Bisma,kau dihormati sekali oleh teman-temanmu
Bisma:itulah untungnya menjadi tua Remdel...ehhh...Ryder
Fuur(disingkat soalnya capek kalau Black Fuur terus,tolong fans Paw Patrol sedunia maklumin ya...ehh,kok gua jadi lebay kayak gini ya):ahh Bisma kami membutuhkanmu,tadi aku dan Will sedang adu panco,tiba-tiba para awak kapal sialan itu menembakkan meriamnya kepada kapal kami,alhasil kapal kami bolong dihaluannya(menunjuk haluan depan yang tengah di perbaiki oleh Isuzu.....soal dia nanti saja),lalu pria itu yg mungkin kaptennya itu(menunjuk pria yang berdiri diatas haluan(haluan=bagian depan kapal) kapal yang dia sebut kapal sialan tsb),tiba-tiba menantang kami....eh,Bisma kau kanapa?
Bisma:(tak bisa bergerak melihat pria yang ditunjuk kapten Black Fuur tadi)Genta!(menyiapkan anak panah dibusurnya sambil menatap pria dihaluan kapal seberang dengan tatapan serius)
Fuur:semua bersiap!Setelah teriakan kapten Black Fuur tersebut,seluruh awak termasuk Will pun menyiapkan senjata mereka,Ryder dan Chase yang tahu hal itu kemudian mempersiapkan diri mereka dengan senjata pemberian Bisma
Genta:Bisma!
Ini author yg bicara,maaf berhenti saat seru nanti saya lanjut lagi,bay bay
KAMU SEDANG MEMBACA
Paw Patrol: Adventure in The Past
Fanfiction(Cerita ke-1 dari 5) Ryder menemukan portal yg membawa dia dan Chase menuju jaman koboi. Dalam keadaan bingung mereka bertemu pria tua bernama Bisma yang menolong sekaligus membawa mereka pada petualangan seru, tetapi siapakah sebenarnya Bisma? Dan...