Assalamu'alaikum warohmatullahi wabarokatuh
Halo semuanya! Kembali lagi di konten baru kita, Petualangan_di_Masa_Lalu, dimana aku akan menceritakan dan membahas hal-hal yang terjadi di masa lalu di Paw Patrol versiku ini, tapi kali mungkin kita akan sedikit melihat teori dan misteri pada kartunnya. Di part lalu, aku menambahkan "bonus kemungkinan" pada karakter yang bergabung di Paw Patrol, dia adalah Joey dan pada keterangannya ada banyak tanda tanya. Sebenarnya Joey hanyalah teoriku, karena itu aku ketik "kemungkinan", tapi kenapa aku membuat teori Joey? Karena aku melihat ada beberapa bukti di beberapa episode yang menyiratkan bahwa mungkin ada anggota Paw Patrol lain sebelum Rubble. Tapi, belum tentu benar anggota tersebut pernah ada, maka kali ini aku akan membahas apakah Joey atau adakah anak Anjing yang memang pernah bergabung je Paw Patrol, bekerja sebagai anak Anjing konstruksi tapi kemudian keluar. Mari langsung kita ungkap misteri Joey!
Part ini di request oleh temanku
Mamat/PJKACC2061355JNG
Author and readers we standing together
Bismillahirrohmaanirrohim
Welcome to Adventure in The Past!Anak Anjing konstruksi sebelum Rubble
Joey, nama yang sekarang mungkin membuat kita bertanya-tanya. Sebenarnya dia siapa? Menurutku, Joey adalah anak Anjing yang dulu bergabung ke Paw Patrol tapi sudah keluar, dia bekerja sebagai anak Anjing konstruksi dan memiliki hubungan dekat dengan Marshall. Tapi apakah dia benar-benar nyata? Mari kita lihat bukti-bukti yang mendukung meberadaan si Joey ini. Sumber dari bukti dan bantahan aku dapatkan dari kartunnya dan Fandom Paw Patrol Wiki.
Bukti keberadaan
-pada episode "Pups get a Rubble" terungkap bahwa Pup-tag berlogo kunci Inggris atau logo konstruksi telah ada di layar lookout sebelum Rubble bergabung, ini dapat menandakan bahwa sebelum Rubble ada anak Anjing konstruksi sebelumnya.
-kita mengetahui bahwa nomor pada kendaraan Rubble atau buldozernya adalah nomor 6, padahal Rubble adalah anggota ke-7. Nomor urut kendaraan Paw Patrol adalah Ryder no.1, Chase no.2, Marshall no.3, Skye no.4, Rocky no.5, Rubble no.6, dan Zuma no.7. Padahal Rubble baru bergabung, sedangkan di buldozernya memiliki nomor 6 (sebelum Zuma). Ini dapat berarti ada buldozer itu sebenarnya dimiliki oleh anak Anjing sebelumnya, anak Anjing yang bergabung sebelum Rubble dan Zuma.
-pada episode "Pups get a Rubble" kita melihat bahwa Rubble masih terlalu kecil untuk buldozernya, mungkin kita mengira karena waktu itu dia memang masih kecil, tetapi kalau kita melihat poin sebelumnya kemungkinan ukuran buldozer itu bukan dibuat menurut ukuran Rubble, melainkan si anak Anjing konstruksi sebelumnya. Dan lagi, Rubble baru saja bergabung dan hari itu langsung diberikan buldozer oleh Ryder, padahal perlu wajtu yang lama untuk membuat sebuah buldozer, apalagi yang khusus untuk anak Anjing. Ini dapat menandakan bahwa buldozer itu adalah buldozer yang lama, yang dimiliki oleh anak Anjing yang dulu.
-pada episode "Pups and the Trouble with Turtles" kita melihat adegan dimana anak-anak Anjing menamai Kura-kura dengan nama yang mereka suka, dan nama yang mereka berikan terdengar sama dengan kata "Turtle", nama yang mereka berikan seperti "Bertle" dan "Certle", namun saat Marshall mengucapkan nama "Joey", anak-anak Anjing yang lain menatapnya keherenan seolah berkata "kenapa kamu memberikan nama itu?". Mungkin karena nama itu jauh berbeda dengan kata "Turtle", tetapi saat Skye memberi nama salah satu Kura-kura dengan nama "Star", yang juga jauh berbeda dengan kata "Turtle", anak Anjing yang lain ekspresinya biasa saja. Ini mungkin menunjukkan bahwa nama "Joey" adalah nama yang dikenal oleh anak-anak Anjing.
KAMU SEDANG MEMBACA
Paw Patrol: Adventure in The Past
Fanfiction(Cerita ke-1 dari 5) Ryder menemukan portal yg membawa dia dan Chase menuju jaman koboi. Dalam keadaan bingung mereka bertemu pria tua bernama Bisma yang menolong sekaligus membawa mereka pada petualangan seru, tetapi siapakah sebenarnya Bisma? Dan...