Heyyo ini author,balik lagi semua.Oh iya,untuk fans Paw Patrol lainnya semoga cerita kalian menjadi yang terbaik,ingat! NEVER GIVE UP!!! Lanjutkan terus ceritamu!
OK sampai disini dulu bay bay kawan...
By author_________________________________________
Genta menantang Bisma untuk duel maut.Bisma pun menyanggupi hal itu,tetapi Ryder dkk tidak tinggal diam,mereka siap melindungi Bisma,hidup atau mati tak ada yg peduli,tidak peduli sampai hampir menyanyikan lagu Spongebob. sekarang saatnya bersiap-siap untuk............battle!
Di teluk
Genta:.........................lakukan saja
Ryder&dkk:yaey
Bisma:tapi Genta.....
Genta:ada apa?
Bisma:sebelum pertarungan,aku aku ingin Ryder menggantikanku sebagai pemimpin team kami
All in bay:whaaaaaaaat?
Genta:apa-apaan ini Bisma?
Ryder:(hanya diam)?
Bisma:(menatap Ryder)Ryder,aku tahu dalam pikiranmu kau pasti berkata,kenapa ini?,kenapa aku?,aku tahu kau bimbang tapi dari matamu,aku bisa melihat jiwa seorang pemimpin.Bagaimana menurutmu?
Ryder:akan kuusahakan Bis...... (terpotong)
Bisma:a-a-a-a.....untukmu,kakek Bisma saja
Ryder:baiklah kakek bisma
Genta:(berkata tiba-tiba)wah wah,Bisma Bisma,bisa-bisanya kau mempercayakan anak kecil untuk melindungi teman-temanmu ya,bagus bagus
Chase:(berteriak)kau pikir Ryder hanya anak kecil biasa haaaaahh! Dia adalah leader Paw Patrol,son of the hero,dan kau..................aku tidak akan membiarkan kau bicara dan terus mengolok-olok Ryder,kalau kau ingin terus melakukannya telan dulu bola mataku (marah)
Genta:haaaaahh,semangatmu tinggi juga anjing. Huh, mungkin kita harus turun dari kapal dan bertarung ditempat yang berbeda bagaimana?
Chase:(turun dari kapal dan kembali kadaratan)
Ryder:Chase
Chase:ada apa Ryder?
Ryder:kami tidak akan meninggalkanmu(lompat dari kapal diikuti Bisma,Black Fuur,dan Will Wilbur)!
Genta:wah wah,nampaknya kita mulai saja pertarungannya(lompat dari kapal diikuti Syerambi dan teamnya)! Ouu ya,biar kuperkenalkan teamku. Ini Vayn,kau boleh memangilnya tuan V.....
Tuan V:(maju kehadapan Ryder dkk dengan membawa kedua kapaknya sambil gaya-gayaan)oooo-ho,jadi ini orang yang sudah membunuh sepupuku(menunjuk Bisma).Kau akan kuhabisi setelah si keriting itu(menunjuk Will)
Will:hmm.........
Ryder:eeee.....sebaiknya jangan terlalu menghina
Tuan V:sampai nanti payah(mundur kembali ke barisan Genta)
Genta:kuharap kalian tidak gugup, karena aku......(terpotong)
??????:(melompat kedepan barisan Ryder dkk)*bahasa jepang* salam, namaku Suzuki Omurasaki,sahabat Genta,aku ahli dalam menggunakan Katana, tapi aku lebih suka pistol
Ryder:(bingung)aahhhhh........
Genta:hahhh,tolol,maksudnya Suzuki.......(terpotong)
Isuzu:(tiba-tiba muncul dari belakang Bisma)*bahasa jepang* Suzuki?(kaget 1/2 mati)
Suzuki:(kaget 1/2 mati)*bahasa jepang* Isuzu?
Genta:(kaget)wou-wou,tunggu,kalian saling kenal?
Isuzu&Suzuki:(bersamaan)*bahasa jepang* ya!
Ryder dkk:(telat kaget)mereka saling kenal?
Fuur:bagaimana itu bisa terjadi,Isuzu.....(terpotong)
Isuzu:biar kuceritakan........(duduk bersila)Flashback on(Isuzu mau cerita)
Isuzu:dulu,sebelum aku pindah ke Adventure Bay.Aku tinggal di negeri jepang,dan aku hanya seorang petani biasa.Sejak umur 16 tahun aku sudah berpisah dari keluarga dan hidup mandiri sebagai seorang petani.Pada suatu hari di musim gugur yg cerah,aku pergi kesungai untuk mencuci bajuku.Tanpa kusadari salah satu bajuku hanyut.aku berusaha mengambilnya,tapi aku tak mampu,disaat itulah pertama kalinya aku bertemu Suzuki.kami sering bertemu,menjalin hubungan dan saling membantu.Dari kenalan menjadi kawan,dari kawan menjadi teman,dari teman menjadi sahabat,seperti kebanyakan lainnya persahabatan menjadi sesuatu yang berbeda.Aku dan Suzuki mulai saling(pipinya memerah)........jat....(terpotong)
Suzuki:biar yang ini kulanjutkan, sayang. (Sekarang Suzuki yg cerita)Aku dan Isuzu mulai saling jatuh cinta.Kami kemudian bertunangan dan berencana menikah.saat upacara pernikahan hampir selesai,entah dari mana api melahap seluruh panggung tempat pernikahan kami.Aku dan Isuzu(mulai menangis)...aku mencoba mencarinya,tapi sia-sia. Setelah semua kepahitan,aku bertemu dengan Genta. Dia memberiku satu motivasi, jika dia memang jodohku dia tidak akan terpisah dariku. Aku terus bertahan dengan kalimat itu,setelah itu aku mengikuti Genta. Dan begitulah ceritanya(masih menangis)
KAMU SEDANG MEMBACA
Paw Patrol: Adventure in The Past
Fanfiction(Cerita ke-1 dari 5) Ryder menemukan portal yg membawa dia dan Chase menuju jaman koboi. Dalam keadaan bingung mereka bertemu pria tua bernama Bisma yang menolong sekaligus membawa mereka pada petualangan seru, tetapi siapakah sebenarnya Bisma? Dan...