Anak Anjing bergabung ke Paw Patrol | Petualangan di Masa Lalu #3

90 6 34
                                    

Assalamu'alaikum warohmatullahi wabarokatuh

Halo semuanya, kembali lagi dengan konten Petualangan_di_Masa_lalu, kali ini ane akan membahas bagaimana anak-anak Anjing bergabung ke Paw Patrol, versi universe cerita ane. Okay tanpa berlama-lama lagi mari kita mulai pembahasannya

Eits, part ini direquest oleh

Mamat/PJKACC2061340SDT

Author and reader we standing together
Bismillahirrohmaanirrohim
Wecome to Adventure in The Past

Paw Patrol

Dalam cerita versi ane sendiri Paw Patrol pertama didirikan pada tanggal 11 Januari 2010, ketika niatan baik dari Ryder yang masih bocil dan Sparky yang masih Ancil (Anjing kecil) membuat mereka berinisiatif melakukan sesuatu untuk membantu para warga Adventure Bay yang telah banyak berjasa kepada mereka, terutama Mayor Goodway yang banyak berjasa buat Ryder.

Dari awal berdiri hingga bubarnya Paw Patrol pada tanggal 13 Juni 2020 (yang bisa kalian baca di Paw Patrol: Fallen Paw - Jalan Hijrah Bagian 5), sudah ada banyak Anak Anjing yang bergabung ke organisasi ini. Sebagian kalian mungkin sudah tahu bagaimana beberapa anak-anak bergabung ke Paw Patrol, seperti Rubble, Alex (anggota kehormatan), Everest, Tracker, Ella, Tuck dan, Rex. Tapi bagaimana dengan 6 (mungkin +1) anak Anjing pertama? Aku akan menjelaskan secara singkat untuk kalian.

1. Armiyah/Sparky

Kalian yang mengikuti ceritaku dari awal pasti kenal Anjing yang sebenarnya bukan sepenuhnya Anjing ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kalian yang mengikuti ceritaku dari awal pasti kenal Anjing yang sebenarnya bukan sepenuhnya Anjing ini. Armiyah atau Sparky adalah salah satu pendiri Paw Patrol bersama Ryder, bahkan nama "Paw Patrol" dia yang menggagasnya (kesaksiannya bisa kalian lihat di Paw Patrol fanmade bahasa Indonesia - anak-anak anjing).

Pertemuannya dengan Ryder terjadi saat hujan turun tidak terduga pada tanggal 30 November 2009, saat itu dia berusia 5 tahun dan di hari itulah dia mendapat nama "Sparky" yang berasal dari kata bahasa Inggris "Sparkle" yang berarti kilau. Sebagai anak Anjing pertama, dia menjadi pimpinan alami tim dan wakil Ryder, posisinya di Paw Patrol begitu penting meskipun tidak dapat dikategorikan (tidak seperti anak Anjing lain yang memiliki posisi pasti, seperti Chase sebagai polisi dan mata-mata, dan Marshall sebagai damkar dan medis).

Sparky adalah anak Anjing yang tidak memiliki kendaraan misi pribadi, bahkan seragam pun dia tidak punya. Sampai bubarnya Paw Patrol dia tetap kukuh tidak ingin menerima peralatan canggih dari Ryder, kecuali kalung baru yang bisa dipakai komunikasi, sikap ini dia ambil karena merasa bersalah telah meninggalkan Paw Patrol terlalu lama.

Dulu, Sparky diketahui mengidap penyakit yang membuatnya yakin tidak dapat hidup lebih lama lagi, maka dia memanggil Chase ke suatu tempat untuk melakukan "serah terima jabatan". Namun, sebuah tragedi terjadi yang menyebabkan dia terjatuh ke jurang dan terbawa oleh truk besi bekas. Kira-kira keman dia pergi? Apa yang terjadi sehingga dia baru kembali -+8 tahun kemudian? Itu misteri buat kalian.

Paw Patrol: Adventure in The PastTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang