Hehehe, sorry kalo gini judulnya, dan langsung saja. Dan sorry kalau slow update, soooooooooorrrryyyyyyyyy banget😂😂😂
Di lapangan
Battle yang sengit akan segera dimulai, dan kira-kira apa yang akan terjadi?...... Kita lihat saja.
Syerambi: (melayangkan pedangnya kearah Bisma) hiaaaaaaaaa!!!
Bisma: ops! (Salto kebelakang menghindari tebasan pedang Syerambi) Baiklah Syerambi, aku terima tangtangan bertarungmu!
Syerambi: memang harus begitu, pembunuh!!!
Bisma: baiklah!!! Haaahh! (Melepaskan pakaiannya dengan super cepat)
Syerambi: (heran) heh?
Bisma: apa? (Melihat pakaiannya, rupanya dia memakai pakaian Koboi) ops! Salah kostum. (Melepaskan pakainnya dengan cepat.. lagi)
Syerambi: hah, sekarang kau benar-benar kelihatan seperti pembunuh, Bisma!
Bisma: (sudah mengenakan baju Zirah ksatria panglima perang, dan... baju Zirah itulah yang ia gunakan saat berlatih dan tak sengaja menewaskan Nila) sudahlah! Ayo mulai!Di bagian lain lapangan
Dor! Dor! Dor!
Ting! Tsng! Tang! Tying!
Ryder: (sedang beradu pedang dengan Genta) ahh, ini akan jadi pertarungan sengit!
Genta: 2 lawan 1! Itu sangat adil menurutku! (Langsung menerjang Ryder) berapa banyak pun kalian aku tak peduli!! Aku tetap akan menuntut balas pada Bisma si Pembunuh!!!!! (Matanya berapi-api)
Bisma: (berteriak dari kejauhan) aaaaa.... Genta dapatkah kau panggil namaku dengan benar!!!
Genta: (kehabisan kesabaran) grrrrr.. ba*ot!!! (Berlari kearah Bisma) aaaaaaaaaaaaaa!!!Dor!
Genta: (kakinya tertembak) apa... (berbalik) maksudnya ini?!!!!
Chase: (baru saja menembak kaki Genta) hah.. hah... hah.. lawanmu..
Ryder: adalah..
Ryder & Chase: (serentak) kami!!!!Kembali ke Bisma dan Syerambi
Bisma: (menghindar) ehh...
Syerambi: (menyerang Bisma dengan pedangnya) hiat!.... hah.. hah.. ini tak ada gunanya sama sekali! (Mengeluarkan panahnya dan mulai membidik Bisma)
Bisma: ouuu, jadi kau serius sekarang?
Syerambi: dari awal aku memang sudah serius, pembunuh! (Melesatkan anak panahnya menuju Bisma)Krtak! (Suara dua panah beradu)
Bisma: (baru saja melepaskan panahnya untuk menghalau serangan Syerambi yang tadi) huh, bidikanmu tadi bagus juga
Syerambi: (mulai muak) argggghhh!!! Haiat! (Melesatkan satu anak panah lagi)
Bisma: (menangkap anak panah tsb dengan tangan kanannya) ummm, bagaimana aku menilainya, yaaa?
Syerambi: (kepalanya mulai mendidih) ehhhhhhhhhhghhh..
Bisma: aa, Syerambi kau tidak apa-apa, wajahmu seperti sayuran rebus.. ops.. maaf jangan dimasukan ke hati, ya... (mengangkat jari telunjuk dan tengahnya (✌😁))
Syerambi: (tak tahan lagi) aaaaaaaaa! (Melesatkan satu anak panah kearah Bisma, lalu dua sekaligus, lalu tiga sekaligus lalu lima sekaligus!)
Bisma: (kalem-kalem aja)Kita beralih ke pertarungan Ryder dan Chase VS Genta
Genta: nampaknya, aku harus menyingkirkan kalian dulu! (Mengeluarkan sebuah anak panah, dan menyiapkan anak panah tersebut di busurnya)
Ryder&Chase: (bersiap untuk apapun yang akan terjadi)
Genta: (tengah merentangkan busurnya) Panah...
Bisma: (sedang menepis semua serangan Syerambi) tunggu.. itukan!....
Syerambi: kakak Genta akan akan mengeluarkan itu!
Genta: (masih merentangkan busurnya dan menghela nafas panjang dari hidung) Grojogan..... Sewuuuuu!!!! (Mengeluarkan nafasnya dari mulut bersamaan dengan kata Sewu, dan melesatkan anak panahnya keudara)
Ryder, Chase, Bisma, dan Syerambi: ...Panah melesat dari busur Genta, menuju udara. Namun, panah yang tadinya hanya sebatang, berubah menjadi banyak.. banyak.. banyak..
Author: woi!.. stop woi! Bikin pusing woi!
KAMU SEDANG MEMBACA
Paw Patrol: Adventure in The Past
Fiksi Penggemar(Cerita ke-1 dari 5) Ryder menemukan portal yg membawa dia dan Chase menuju jaman koboi. Dalam keadaan bingung mereka bertemu pria tua bernama Bisma yang menolong sekaligus membawa mereka pada petualangan seru, tetapi siapakah sebenarnya Bisma? Dan...