Rezki (I Love You)

106 7 0
                                    

Rezki POV :

Sebenarnya boong dikit sih sama si Tristan mau pulang kerumah karena Ibu udah nungguin. Berhubung masih jam 19:30 mending jalan-jalan dulu sekalian beli apa gitu yang bisa di beli-beli hehe.

Gini nih ketahuan noraknya baru juga dapat duit. Tapi, it's ok kalian mau kata aku norak kek wong deso kek. Itu hak kalian, jadi ya silahkan aja.

Heummm, beberapa bulan lalu sebenarnya kak Aldo udah beliin aku hape bb baru sih tapi kemarin ngeliat Silla, Keanno, Tristan sama Devito udah pake bb keluaran terbaru jadi kepengen beli biar samaan sama mereka hehe.

Tiba-tiba hape bergetar dan langsung saja aku memberhentikan motorku di pinggir jalan untuk menerima panggilan telpon itu. Biarpun gini-gini tetap taat aturan lalu lintas biar gak di tangkep pak polisi.

Ku lihat di layar tertera nama "Silla calling's" langsung saja ku tekan tombol hijau.

"Halo Sill" sapaku

"Ki, lagi di mana?" tanya Silla

"Di jalan... Loe lagi dimana?" tanyaku balik

"Ki, jemput gue dong... Jalan gitu... Gue pengen makan sate di tepi sungai Ki... Yah Yah please..." Silla memohon

Buseeett deh Silla kayak orang ngidam. Aku nanya apa dia jawab apa kan? Seingat aku tadi aku nanya dia lagi di mana? Eh tiba-tiba jawabannya ngajak jalan. Silla... Silla kalo bukan sahabat udah gue buang loe ke sungai.

"Ki, hellow... Loe ngelamun ya?" tegur Silla

"Eh iya...iya Sill... Gue langsung otw rumah deh ya jemput loe" sahutku

"Asyikk...asyikkk... Ok deh Ki gue tunggu... Love you loe emang sahabat pengertian deh" ucap Silla senang dan langsung menutup sambungan telponnya

Apa gue gak salah denger tadi ya? Silla bilang love you kan ya? Ini telinga rada-rada bermasalah kayaknya nih masa iya Silla bilang love you sih? Ah, Ki jangan geer dulu loe itu cuma sahabat dia. Ok, saatnya jemput Princess Silla.

Skip>>>

Begitu di depan gerbang rumah Silla, langsung saja aku klakson karena agak malas juga harus masuk ke rumahnya itu.

Tinn...tinnn...
Aku mengklakson motornya dan muncul lah Silla keluar dari rumahnya sambil tersenyum menghampiri ku.

"Pake dulu helm nya neng" ucapku memberikannya helm berwarna merah padanya

"Iya bawel..." sahut Silla tersenyum memakai helm dan langsung naik ke jok belakang motorku

Yaiyalah di belakang masa iya Silla naik ke depan kan? Kan tangki di depan hehe.

"Pulang malem gak papa neng?" tanyaku

"Kalo sama loe bokap gue gak marah" sahut Silla langsung memelukku

"Ok, kalo gitu kita sampai subuh aja" ucapku jail

"Ki, loe tuh ya" kesalnya langsung cemberut

"Gak malem banget kok paling sampe jam 10 deh ya... Mana mungkin gue bawa loe sampai larut atau dini hari bisa di cincang seribu gue sama Om Rama" ucapku menarik hidung mancung nya itu

"Cepetan Ki... Udah laper" rengek Silla

"Iya iya" sahutku langsung melajukan motorku

Udah persis kayak orang pacaran? Yaiyalah itu pasti terkadang aku sama Silla juga panggil sayank. Mungkin karena efek sama-sama jomblo. Duuh, ketahuan deh! Hehe...

"Iih Ki, ada martabak" tunjuk Silla

Silla memang kebiasaan kayak orang ngidam dari dulu sejak gue kenal dia. Jadi, udah paham banget sama Silla ini dan bagi yang belum paham sama Silla ya, Silla bisa aja di anggap ngidam beneran padahal mah emang dasar Silla suka ngemil aja.

CAPPUCINNOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang