Perkenalan Tokoh

53.6K 1.3K 21
                                    

Bianca Anastasya Ferdinand.

Anak dari Rama Ferdinand dan Maya Tan. Seorang gadis cantik,manis,imut,dingin,dan ketus. Anak dari keluarga yang kaya no 1 di dunia. Ia mempunyai kakak dan adik. Sering dipanggil Anca oleh keluarganya.

Alex Nio Ferdinand

Kakak dari Bianca Anatasya Ferdinand. Dingin,cuek,tampan,dan ketus. Sangat menyayangi adiknya. Terutama Bianca. Sering dipanggil Nio oleh keluarganya.

Ardian Niko Ferdinand

Anak terakhir keluarga Ferdinand. Memiliki sifat yang sama dengan kakaknya. Menyayangi kakaknya. Sering dipanggil Niko oleh keluarganya.

Rasya Dika Aditama

Anak dari Jery Aditama dan Nia Nathalia. Keluarga kaya no 2 di dunia. Tampan,cuek,dan dingin. Ia adalah Most Wanted Boy di sekolah.

Najma Agnesia Austin

Anak dari Richard Austin dan Nadya Lindardi. Keluarga kaya no 3 di dunia. Cuek,ketus,dingin,cantik,dan pintar. Teman Bianca,Ninda,dan Rizka.

Aninda Chika Mahendra

Anak dari Dion Mahendra dan Kanya Ramadani. Teman Bianca dan Najma. Anak keluarga kaya no 4.

Rizal Tito Ditya

Anak dari Dave Ditya dan Nayla Cantika. Anak dari keluarga kaya no 5 di dunia. Teman Rasya,Alex,dan Dian.Mempunyai kembaran.

Rizka Tita Ditya

Kembaran Rizal. Teman Bianca,Najma,dan Ninda.Ia juga cantik,baik,juga pengertian.

Bersambung.
Jangan lupa commen.

Fake NerdTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang