Chapter 19

19.4K 667 0
                                    

Keesokan harinya.
Bianca berangkat bersama Rasya. Mereka berjalan ke kelas mereka. Tapi sebelum Rasya ke kelasnya,ia akan mengantar Bianca ke kelasnya dulu. Sesampainya di depan kelas Bianca.
"Aku masuk dulu ya,kamu juga ke kelas sana"kata Bianca.
"Ok,aku ke kelas dulu,belajar yang bener ya,say"kata Rasya sambil mengacak-acak rambutnya Bianca.
"Bye"kata Bianca.
Rasya berlalu dari kelas Bianca,sedangkan Bianca menuju tempat duduknya. Ia merasa bahagia karena sudah menjadi kekasihnya Rasya. Najma,Rizka,dan Ninda yang memasuki kelas langsung menuju ke bangku Bianca. Mereka melihat Bianca yang sedang senyum-senyum sendiri.
"Dia kenapa lagi?"tanya Ninda.
"Nggak tau tanya aja"jawab Rizka.
"Bi"panggil Ninda. Sambil menepuk pundak Bianca.
"Eh,kenapa?"tanya Bianca.
"Lo kenapa senyum-senyum sendiri?"tanya Rizka.
"Kayak orang baru jadian aja"tambah Ninda.
"Jangan-jangan lo baru jadian ya"kata Najma.
"Ehmm,iya"kata Bianca malu-malu.
"Sama siapa?"tanya Rizka.
"Ya pasti sama Rasya"kata Najma.
"Bener?"tanya Ninda.
"Iya"kata Bianca.
Bel masuk pun berbunyi mereka segera menuju bangku masing-masing.

Bel istirahat pun berbunyi.
Setelah guru keluar Rizka dan Ninda menghamipiri Bianca dan Najma.
"Kantin yuk"kata Rizka.
"Ayo"kata Bianca.

Sesampainya di kantin. Mereka tidak menemukan keberadaan Rasya dkk,mereka pun mencari tempat duduk. Setelah menemukannya mereka segera duduk.
"Mau pesen apa?"tanya Bianca.
"Pesen minum aja"kata Ninda.
"Gue orange juice"kata Rizka.
"Gue avocado juice"kata Ninda.
"Gue milkshake chocolate"kata Najma.
"Ok,gue pesenin dulu"kata Bianca.
Bianca pun menuju stand minuman.
"Bu,saya pesan orange juice satu,avocado juice satu,milkshake chocolate satu,dan milkshake strawberry satu"kata Bianca.
"Tunggu ya,mbak!"kata Bu Sumi,penjaga stand minuman.
Kemudian Bu Sumi membawa pesanan Bianca. Bianca pun membawa minuman itu ke mejanya.
"Nih,minumannya"kata Bianca.
Mereka pun minum sambil bercanda. Tak lama Sisil and the genk mendatangi meja mereka.
"Heh,kalian gue udah bilangkan jangan pernah deketin Rasya dkk,eh kalian malah masih deketin aja"kata Sisil.
"Emang kenapa kalo kita deketin mereka?"tanya Ninda.
"Kalian tu gak level sama mereka"kata Dina,salah satu genknya Sisil.
"Kalian lebih nggak pantes sama mereka tau"kata Rizka.
"Eh,nyolot ya lo"kata Ita,genknya Sisil juga.
"Udah deh,Sil,kita kasih pelajaran aja biar kapok"kata Risa,genknya Sisil juga.
"Emang kita takut"kata Rizka.
Sisil and the genk pun mengambil minuman punya Bianca dkk dan mereka siramin di atas kepala Bianca dkk. Rasya dkk yang saat itu baru masuk ke kantin pun segera menuju ke sana.
"Sisil cukup"kata Rasya.
"Gue udah peringatan lo ya,sampai lo deketin atau bully mereka lo akan gue keluarin dari sekolah ini,dan sekarang lo udah ngelanggar peringatan gue"kata Alex.
"Emang mereka itu siapa kalian sih?"tanya Sisil.
"Mereka..."kata Rizal.




Bersambung.
Jangan lupa commen.

Fake NerdTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang