"Tapi ada yang aneh,diakan jadian sama kak Alex kok dia nggak mau bareng sama kak Alex gitu"kata Bianca.
"Tenang dong,Bi. Gue kenal Najma dari kecil dia pasti punya masalah lain,atau dia lagi nggak mau nyari gara-gara sama Sisil lagi"kata Rasya.
"Mungkin,tapi dia itu orangnya kan nggak gampang menyerah,kok cuma karena ini dia jadi nggak mau bareng kak Alex"kata Bianca.
"Aku juga nggak tau"kata Rasya.
Setelah itu mereka sampai di rumahnya Bianca. Rasya langsung pamit pulang.Rasya Pov
Gue rasa yang diomongin Bianca itu ada benernya. Masak cuma gara-gara ini dia jadi nggak mau bareng Alex yang berstatus pacarnya sendiri. Akhirnya gue sampai juga di rumah. Gue pun masuk ke rumah,btw gue di rumah sendiri soalnya bokap sama nyokap lagi di luar negeri biasa orang sibuk. Tapi saat gue mau ngelewatin ruang keluarga ada bunyi suara tv. Siapa ya,jangan-jangan maling?
Saat sampai sana ternyata ada seorang wanita,tapi siapa dari perawakannya familiar banget. Gue dekatin tenyata Najma.
"Ngapain lo di sini?"tanyaku.
"Gue disuruh nemenin lo"jawabnya santai.
"Naj,gue mau nanya!"kataku.
"Tanya aja"kata Najma.
"Lo kok tadi nggak mau bareng gue dkk kenapa? Lagian lo kan baru aja jadian sama Alex,kok lo nggak mau bareng dia?"tanya gue.
"Soalnya gue tau kalo yang diincer sama Sisil and the genk itu gue,karena gue yang selalu cari gara-gara sama dia. Gue juga nggak mau nyari masalah lagi,gue nggak mau temen-temen gue kenapa-napa"jawab Najma.
"Jadi gitu,tapi kok lo bisa jadian sama Alex sih?"tanya gue penasaran.
"Ya kan gue cantik,pasti banyak yang suka dong"kata Najma.
"Wuuu PD"kata gue.
"Tapikan ini juga ngebukain jalan buat lo jadian sama Bianca jugakan,nanti kalo lo sama dia kan lo jadi adik ipar gue"kata Najma.
"Emamg gue suka sama dia?"tanya gue.
"Malah tanya gue kan elo yang ngerasain,tapi ya lo cocok kok sama dia,pasti bokap nyokap lo setuju kalo lo sama dia"kata Najma.
"Gue nggak tau sama perasaan gue"kata gue.
"Nanti lo juga sadar sama perasaan lo sendiri"katanya.
Rasya Pov end.Malam harinya.
Ada udangan grup untuk Bianca. Grup dengan nama the beauty girl and the handsome boy.
Ia pun menerima undangan itu.
TBG&THB.
AncaBianca bergabung ke dalam grup.
NindaMahen:hy gusy!
RizlTit:hy juga,cantik!
RizkaDit:cie,kakak gue suka sama Ninda.
DianNiko:ehm kayaknya ada yang mau nyusul kak Alex sama Najma nih.
AncaBianca:wah bagus tu nanti gue dapet PJ banyak deh.
AustinNaj:keenakan lo dong,kapan lo jadian sama Rasya?
NioFerd:wah ternyata Rasya suka beneran sama adik gue.
RasyaTam:apaan sih.Bersambung.
Jangan lula commen.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fake Nerd
Teen FictionSeorang gadis cantik, manis, imut, dingin, dan ketus. Bernama Bianca Anatasya Ferdinand. Anak dari Rama Ferdinand, dan Maya Tan. Seorang yang menginginkan real friend. Demi kemaunnya itu ia rela menjadi cewek nerd. Padahal ia anak orang kaya no 1...