Hari ini , Luhan akan mendatangi pesta perayaan kemenangan sekolahnya dalam ajang lomba lari antar sekolah , Luhan datang sendirian , dia tidak punya teman sama sekali di sekolahannya .
Sejujurnya Luhan sama sekali tidak ingin menghadiri pesta ini , tapi kakaknya , Kris memaksa Luhan untuk ikut dalam pesta sekolahannya . Dia bilang , agar Luhan adik kesayangannya ini , bisa berbaur dengan teman teman yang lainnya .Saat Luhan sudah memasuki area sekolah , gerombolan anak anak yang suka mengganggunya datang .
"Hey , lihat siapa disana! Tidak biasanya dia mau datang ke acara seperti ini . Hahahaha!!!" Ujar salah satu anak dari gerombolan itu sambil menunjuk ke arah Luhan .
"Wooaahh!! Kau benar Chen , lihat dia , dia bahkan tidak menghiraukan kita!!" Ujar anak yang paling tinggi , Chanyeol .
"Sudahlah sayang , lupakan anak culun itu . Ayo kita masuk" Ujar Baekhyun sambil menggenggam tangan kekasihnya , Chanyeol .
Lalu gerombolan itu pergi meninggalkan Luhan sendiri di halaman sekolahnya yang mulai sepi .----------------------------------------------
Pesta perayaan sudah dimulai , para anak anak sekolah mulai menikmati hidangan yang tersaji . Sedangkan Luhan hanya duduk dipojok ruangan sambil meminum segelas orange juice yang tadi ia ambil .
Saat ia sedang memperhatikan teman teman sekolahnya , segerombolan anak nakal yang tadi menghinanya datang dengan salah seorang anak yang membawa jerami di tangannya .
"Heeyy Luhaann~ , Apa kau sendirian? Dimana kekasihmu? Ohh!! Aku lupa , kau tidak punya kekasih ya?! Sungguh kasihan."
Ujar Kai dengan tampang meremehkan ."Hey Luhan , kenapa kau tidak mencari pemuda palsu saja!? Jika tidak ada seseorang yang mau jadi kekasihmu!." Ujar Lay sambil menahan tawa .
Kemudia Tao yang membawa Jerami ditangannya , tiba tiba mendandani manusia jerami tadi dengan memakaikannya pakaian , celana dan topi layaknya seorang pemuda .
" Nah!! Luhan sekarang kau sudah punya kekasih ,aku yakin kau pasti bahagia! Hahahaha!" Ujar Tao setelah meletakkan jerami tadi sambil tertawa bersama gerombolannya .
Disudut ruangan , Luhan hanya diam sambil terisak .
"Hiks Aku akan membalas kalian suatu saat nanti. Aku janji akan hal itu !!! Hiks."
-------------------------------------------
Sesampainya dirumah Luhan langsung berlari sambil membawa manusia jerami menuju kamarnya tanpa menghiraukan panggilan Ayah dan kakaknya .
Saat dikamar , Luhan langsung mengunci pintu kamarnya dan mendudukkan manusia jerami itu dipojok kamarnya .
Luhan mulai terisak tanpa mendengar kakaknya yang mengetuk pintu sambil bertanya apakah Luhan baik baik saja .Dan Diluar mulai hujan lebat , disertai petir yang menyambar nyambar .
'Tunggu saja suatu hari , seorang iblis akan datang padamu dan memberimu semua yang kau ingikan . Hanya diganti dengan beberapa tetes darah'
TBC
HOLAAAAAA......
Saia datang dengan ff baru .
Selamat membaca .
Maaf sedikit doang .
KAMU SEDANG MEMBACA
Love A Devil [HUNHAN] [TAMAT]
FanfictionLuhan hanya seorang pemuda yang tidak pernah merasakan cinta , teman temannya selalu menghinanya karena tidak pernah memiliki kekasih . Sampai suatu hari , sebuah manusia jerami yang selalu menemaninya , menghilang bersama pekatnya malam . 'Tertuli...