dahyun berlari kecil menuju perpustakaan sekolah barunya.Sesekali dia mengusap roknya agar kotoran hitam di roknya itu hilang.
"ih apaansih kok ujannya sekarang.gue kan mintanya besok,gimanasih aplikasi ramalan abal-abal!"Dahyun mengusap layar ponselnya.
Ya,saat ini Kim Dahyun anak kelas X-IPA 1 yang terkenal dengan julukan 'cantik tapi ayan'.Dia juga kadang autis gitu,anaknya receh juga.Tapi kawannya banyak banget.
soalnya dia suka sokap gitu sama orang.sksd.semua orang disapa,diajak ngobrol sama dia
Tadi dia ngebacot sama ponselnya—aplikasi diponselnya lebih tepatnya.Nama aplikasinya 'peramal onlen nan handal'.
Dengan cepat-cepat dia melepas sepatunya dan mendobrak pintu perpustakaan.
Iya,perpustakaan emang udah dikunci sejak jam 12 tadi.Dan tebak sekarang sudah jam berapa?
Ya,jam 3 sore kawan-kawan.
Emang dahyun goblok.
Dengan wajah tanpa dosa dia berjalan menuju bangku pojok didekat lemari wi-fi.Lalu dengan santuy dia mengutak-atik wi-fi itu.
"nah akhirnya nyala juga nih wayfuy kesayangan dayun hehe"Dia lalu duduk bersandar dibangku tempat favoritnya.
"EUHUK!"
"hah?bi eunha?bibi soto ayam kantin?"Dahyun mengalihkan pandangannya pada lelaki yang berdiri dihadapannya.
"gak,gua batuk goblok"Cowok itu menatap Dahyun kesal.Yang ditatap hanya kebingungan dan memiringkan wajahnya.
"hah?lo siapa?suka ngedobrak perpus juga?sejak kapan?kok gue gak pernah liat sih?"
Cowok itu mendengus kasar."Gua gak pernah ngedobrak perpustakaan"Dia menatap Dahyun tajam.
"ooh bukan perpus.terus lo ngedobrak apa?uks?atep sekolahan?aula?atau ruang guru?"
Wonwoo melotot kaget."beneran ini cewe bego minta ampun.bentar bentar ini bego atau mabok.tapi kayaknya dia goblok juga.apa jangan jangan tolol juga?"gumam Wonwoo.
"bukan tot.bukan gitu maksud gua.gua gak pernah kesini dan gak pernah ngedobrak"Wonwoo mengelus dadanya.
"baru pertama kali? oh yaudah kalo mau barengan.emang agak serem sih disini tapi daripada diluar gak ada wayfuy,keujanan."
"asdfghklsdgftgvd"
continuou
KAMU SEDANG MEMBACA
petakilan x wonwoo
Fanfictionketika dahyun si junior setengah waras yang gabisa diem sama sekali bertemu dengan wonwoo si senior dingin bermata tajam