wonwoo menghentikan motornya tepat didepan pagar rumah Dahyun yang bercat maroon ada putih putih gaya minimalis gitu.
"Akhirnya swampee~huwa mau tidur"Dahyun merenggangkan tubuhnya.
"Gak mampir Kakak?"Dahyun memberi Wonwoo helm."Ga usah,mending lo tidur sana gih"Wonwoo menepuk pelan kepala Dahyun.
"Oke oke!!"Dahyun lalu mengancungkan jempol."Duluan yaaw~makasih Kak!!"Detik selanjutnya dia langsung lari masuk kerumah.
Wonwoo lalu menyalakan motonya dan menghilang,gatau deh kemana.
"MOMMY DADDY DAYUN IS HOMEE"
"BUKAIN DWOONG"Dahyun berteriak heboh sembari menggedor-gedor pintu depan rumahnya secara gak santai banget.
"Berisik"Seorang perempuan membuka pintu rumah Dahyun dengan lemas.Mata Dahyun langsung melebar ketika mendapati orang itu.
"KAK-KAKAKAK-KAK ROSEEE"Dahyun langsung loncat dan memeluk Kakaknya itu.Sedangkan kakaknya cuma datar.
"Masih gak normal aja kamu"Rose memeluk balik adiknya itu.Berbulan-bulan pisah dari adek abnormal beserta mak bapak yang sama ga warasnya membuat Rose suka kangen.
"MOMI DEDI MANA DEH???"Dahyun memutar-mutarkan pandangannya dan tidak menemukan dua sejoli yang biasanya jam-jam segini udah nonton HBO ditemenin paru goreng terus minumnya es cendol.
"Pergi,katanya pestaan temennya Babeh"Rose duduk di sofa seperti semula,maenin macebook miliknya.
"KAK ROS ELU LEPTOP BARU YE"Dahyun heboh."Iyalah,keluar dari kota ini jadi pinter gue.Emang lo ga berkembang.Yang ada tambah goblok"
"Eh kok lo tausi.Jan jangan bu tar wali kelas gue itu elooo ya!!LO NYAMAR KAAAan!"
"Dah dah diem aja lo udah pusing gue dengerin lo ngoceh.Mending kalo berfaedah,lah ini kaga ada.Mingkem aje lo"
Dahyun langsung nyelonong masuk ke kamarnya.Ninggalin Rose yang asik mainan laptop sendiri.
Tapi gak jadi karena Dahyun kepo ngeliatin kakaknya mainan laptop.Terus matanya ngebulet lebar begitu dia ngintip desktop background punya kakaknya.
Tau apa yang dia temuin?
Ya.
Itu adalah foto Rose sama Wonwoo,juga ada Mingyu.Yang lebih kaget disana Rose megang bunga dan secoklat-coklatan warna merah merah pink yang bikin mata buta.
Background foto mereka di pantai gitu.Lagi candle light dinner gitu kayaknya.Rose juga pakai gaun dan Mingyu sama Wonwoo pake jas gitu.Dibelakang mereka ada laut dan langit yang keren bukan maen.
"LOOOOH"Dahyun ngejerit sendiri dalam hati."ITU ITU BENERAN KAK WONWOO SAMA MINGYU?"Lagi-lagi Dahyun cuma bisa jerat-jerit dalam hati.
"Apa mereka semua masih di Spanci ya?"Rose gumam-gumam kecil sendiri sambil senyum bahagia.Dengan gemes dia mencet bantal dipangkuannya.
Dahyun yang bingung itu langsung lari ke kamar."Kok..bisa kenal"Dahyun gigit jari terus gulingan di kasur.
Tong ting!
Mingyu : Daahyuuuun
Mingyu : Dah
Mingyu : YuuunDahyun yang lagi tiduran itu lalu ngambil hp nya yang tegeletak di meja kamarnya.Terus dia duduk lagi dipojok kasur.
Dahyun : apa aming
Dahyun : berisik banget dehMingyu : Aming aming bapalo aming
Mingyu : Penting nihDahyun : kenapa why why why
Mingyu : Temenin gue reunian ya
Mingyu : Di pim doang nih
Mingyu : Mau nonton
Mingyu : Makan juga
Mingyu : Ramean sama kawan sd
Mingyu : Mereka pada bawa pacar jir
Mingyu : Lo temenin gue yah yah yah
Mingyu : Pura-pura jadi pacar gue apa kekDahyun : berisik aming
Dahyun : yaudah jemputMingyu : Otw mamanx <3
continuou
KAMU SEDANG MEMBACA
petakilan x wonwoo
Fanficketika dahyun si junior setengah waras yang gabisa diem sama sekali bertemu dengan wonwoo si senior dingin bermata tajam