• dua •

1.1K 110 1
                                    

wonwoo mengalihkan pandangannya pada sebuah rumah yang berspanduk 'warteg mbok sana'' dan ada etalase berisi makanan.

"lo laper gak?"tanya Wonwoo."buanget euh mau mati guweh"Dahyun berpose layaknya orang sakaratul maut.

"jijik.cepetan sini"Wonwoo kembali menarik tangan Dahyun.Yang ditarik tangannya hanya menurut pada Wonwoo,takut diamukin lagi.

Ya,sesudah bertemu di perpustakaan tadi Wonwoo langsung ngamuk dan menarik Dahyun keluar.

Keduanya lalu duduk di meja dekat colokan."eh gue ngecas ya"Dahyun lalu mengeluarkan charger dan ponselnya.

Wonwoo hanya mengangguk."eh eh tadi wayfuy nya udah gue patiin belom"Dahyun mencolek siku Wonwoo.

"belum kayaknya"Dahyun langsung membulatkan matanya."Duh gawat kalo abis nanti guweh pake wayfuy apa??"

"udah deh.mendingan kenalan dulu,gua Wonwoo.Jeon Wonwoo, XII-IPA 2"

Dahyun menganga lebar!
Dahyun shock abis!

"buju buset gue kira lo guru magang baru!!!"Dahyun mengerjapkan matanya,menetralkan rasa kagetnya yang sangat sangat 'gak penting'.

Wonwoo lagi-lagi mengusap dadanya."dasar anak ayan"Wonwoo menggeplak pelan kepala Dahyun.Yang digeplak senyam-senyum.

"gue ya.gue Kim Dahyun PCC"

Wonwoo langsung menggeplak Dahyun kencang."aduh aduh goblok"

"heh gak usah ngomong sembarangan tolol"Wonwoo menyentil dahi Dahyun."loh?kan gue cuma ngomong PCC?"

"sst diem dahyun!"Wonwoo menaruh jari telunjuknya didepan bibir Dahyun."hih kenapasih?"Dahyun kebingungan

"jangan coba-coba lo ngomong p-c-c dengan keras!"Ancam Wonwoo."apaan sih wonwoo goblok"Dahyun tersenyum samping

"PCC!!PCC!!AKU SUKA MINUM PCC!AKU JUAL PCC!!PCC SEMUANYA PC!-"

Wonwoo menepuk dahinya,lalu langsung membuat Dahyun diam dengan mendekatkan wajahnya ke wajah Dahyun.

"mas mbak ini makanan-AAAAAAA"

"mas mbak ini makanan-AAAAAAA"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

continuou

petakilan x wonwooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang