• tujuh •

531 67 0
                                    

dahyun bangun kesiangan hari ini.Padahal hari ini hari Rabu dan hari rabu adalah hari dimana diadakan apel sekolahnya.

Setiap hari dia naik angkot yang biasa mangkal didepan gapura gang rumahnya.

"wadoO ini bang Jaemin masih nungguin gue gak yak"Dahyun lari-lari macem orang gila dengan sepotong kebab jumbo dimulutnya.

Dia bernafas lega begitu nemuin angkot warna biru yang senantiasa mengantarnya menuntut ilmu yang sangat dia cintai masih dengan setia disana.

"Neng Duyun telat mulu kaga bosen ape?"Tanya Jaemin sambil mengemudikan angkotnya.

"Dih ah jahat lu bang.Betewe ini kernet baru bang?"Tanya Dahyun memperhatikan cowo yang bergelantungan dipintu angkot.

"Iya,sodara aye neng"Jaemin dengan fokus berngebut ria dijalanan.

Setelah itu Jaemin lanjut berngebut ria dijalanan sambil ugal ugalan dengan tancap gas.Bahkan dia sampe nge drift kayak di fes en feryes.

"Neng dah sampe"Dahyun lalu membayar kemudian langsung ngegas masuk kedalam sekolah tercintanya itu.

"Wadau gerbangnya dah dikonci anyink"Dahyun menggaruk kepalanya.

Dipos satpam dia ngeliat pak Kermin lagi tidur sambil mulutnya mangap-mangap manjah dan kakinya diangkat gitu.

Kacamata item kesayangannya tetep nyantol dikantong baju satpamnya.Ditangannya juga ada kentongan khas satpam-satpam.

Dahyun dengan nekat langsung manjat pager sekolahannya yang berwarna hitam itu.Dia naik ke bagian-bagian pager dengan hati-hati.

Setelah nahan nafas mati-matian,Dahyun akhirnya sampai ditujuannya.Dia langsung lari ke kelas tanpa mikirin panggilan dari guru-guru yang ngeliat dia keluyuran.

"HUAAAA!!"

Hani,temen sehati Dahyun mengusap dadanya kaget."Dahyun kebiasaan ya lo dasar dugong"Dia menepok kepala Dahyun pake buku fisika tebel.

"Tobat anjing kerjaan lo telat mulu"Hani menggelengkan kepalanya."Bacot ih Hanhan"Dahyun langsung duduk dan tiduran di meja.

"Yun gue mau cerita"Hani menggelepak-gelepakkan sikut Dahyun."Kalo ga lo nemu cogan..oh pasti kak Guanlin"Dahyun menyeh-menyeh.

"Iya heheheh..tadi gue ngeliat dia masuk toilet gitu barengan sama kak Seulgi"

Mata Hani berkaca-kaca,pipinya merah.Dahyun jadi iba,terus dia nepuk punggung Hani pelan.

"Lo..yakin itu kak Guanlin?

Hani juga udah mulai nangis,kalau perkaranya begini gawat udah.

"I-iya..Dia make hoodie Fila yang waktu itu gue beliin,Yun.."Hani nangis diem-diem sambil sesenggukan kecil gitu.Kesannya tangisannya Hani itu bener-bener kek nyes sakit gitu.

"Ni..sabar ya"Dahyun mengusap air mata Hani dengan pelan."Udah Ni,kalo lo memang gak kuat sama si playboy anjeng semacem Gualin anjing putusin Ni.Jangan buat diri lo terkekeng"

"Kekang,tolol"Koreksi Hani sambil tertawa."Paansi yeu orang kata Bu Tarmidzi terkekeng bukan terkekang"

Bu Tarmidzi Herblati adalah guru Bahasa Indonesia yang bobrok.Gimana ga bobrok orang dia cuma lulusan SD tapi hoki jadi guru,gatau dah gimana caranya.

Ya ini ngapa jadi bahas Tarmizi.

"Dah keluar Bu Bernar?"Tanya Dahyun."Ga masuk doi kata anaknya encoknya kambuh"Jawab Hani.

"Tadi apel gak njrit??"Dahyun panik sendiri."Apel bego,tadi anak eksul dikumpulin gitu di aula persiapan festival ulang tahun spanci keanya"

"ANJING BUSET MAMPUS GUE KAN PENANGGUNG JAWAB EKSUL"

"Bukannya Pj Eksul itu Kak Dimitri doang deh ngapa jadi elo"Hani naikin alis sebelah.

"Gue pj angkatan kita anjing"

Jadi setiap angkatan dipilih buat menjadi Pj Ekstrakulikuler Spanci.Kelas 10 pj nya dek Somi,Kelas 11 si Dahyun,dan Kelas 12 nya si cogan Dimitri Nugroho.

"Anak bego,buruan sana ke aula"Hani mendorong Dahyun keluar pintu."Duluan eak"Dahyun dadah-dadah abis itu Dia langsung lari ke Aula.

Sesampenya di Aula,itu gedung dah rame bat buset.Dahyun yang panik akhirnya nyelonong masuk dan nyari Somi beserta Kak Dinu.

"Kak Dahyun!!"

Begitu mendengar teriakan Somi,Dahyun langsung nengok ke arah sumber suara.Tepatnya didekat meja besar bertingkat,disamping podium kecil.

Disana memang beskem Pj Spanci.Harusnya cuma ada Kak Dinu sama Somi doang.

Lah tapi kok ini ada Wonwoo sama Mingyu?

continuou

petakilan x wonwooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang