[3] keisengan sehun

1.6K 306 84
                                    

"Gua cuma gantiin posisi ayah disini. Gua bakal jagain lo semaksimal mungkin. Gua mau lo bahagia, kak. Itu aja."

Yoona berdiri, "Dulu ayah gak pernah tuh over protektif ke gue. Lo nya aja yang lebay." Dia jalan ke kamar. Udah capek ngeladenin adeknya.

"Gua kelewatan ya?" Sehun bertanya-tanya.

•••••

"Kak."

"Buka pintunya dong." Sehun ketuk-ketuk pintu kamar kakaknya. Udah semenit kaga di buka-bukain.

"Gua dobrak ya?!" Anjir gak ada suara kehidupan di dalam sana. Ini mah fix banget Yoona emang sengaja ngacangin Sehun.

"Nanti kalo gua dobrak Mama ngamuk, kak. Bukain aja napa sih." Sehun mengurungkan niatnya mau dobrak pintu kamar Yoona.

Akhirnya si Yoona bukain juga setelah Sehun ngoceh lama banget. Berisik soalnya, jadi terpaksa deh Yoona buka.

"Ngapain sih lo? Gue ngantuk mau tidur."

"Lah baru juga jam tujuh."

"Suka-suka gue lah."

"Gua masuk ya." Sehun nyelonong masuk gitu aja. Yoona pasrah dah.

Sehun duduk bersila di ranjang kakaknya itu, terus buka es krim magnum yang dibeliin Chanyeol.

Yoona langsung jitak kepala Sehun, "Eh! Lo jangan makan es krim di kasur gue. Nanti banyak semut njing."

"Kasar banget sih. Udah sini ah duduk." Dia narik Yoona duduk di samping kirinya.

Tangan kiri Sehun ngerangkul kakaknya, tangan kanannya megang es krim. Mulai dah tuh dia jilat-jilatin es krim nya.

"Mau kak?"

"Gak. Udah punya."

"Aaaakk?" Dia nyodorin es krim nya tepat di depan mulut Yoona.

"Gue bilang gamau ya gamau! Maksa banget dah ah." Yaudin Sehun ngabisin sendiri magnumnya itu.

"Marah nih ceritanya?" Tanya dia pas magnum pertamanya udah abis.

"Enggak kok, cuma gue capek aja digituin."

"Ya terus lo maunya gimana kak? Lo mau gue acuh tak acuh gitu sama lo? Gitu?"

Dia buang nafas berat. "Ya bukan gitu juga lah. Gue sih ngerti niatan lo baik, dek. Cuman caranya aja yang keliru."

"Yaudah, maaf deh. Terus gue harus gimana sekarang?"

Yoona tersenyum. "Cuma satu. Gue mau lo sopan sama Chanyeol. Bisa kan?"

"Dih, ngapain juga. Hak-hak gua lah mau bersikap kayak gimana ke dia." Sehun langsung badmood ketika kakaknya itu nyebut nama Chanyeol.

"Ah lo mah gitu. Eh bentar dek. Perut gue mules. Ada panggilan alam nih." Yoona ngicir secepat halilintar menuju kamar mandi.

Pas Sehun mau nyantap magnum keduanya, eh mendadak hape Yoona yang ada di kasur bunyi. Ada line masuk dari bebihnya, siapa lagi kalo bukan Chanyeol.

My future husband👨🏻

Najis alay amat, batin Sehun pas baca nama line Chanyeol.

Chanyeol:
Sayangggggg
Lagi apa?

Sehun yang liat chat itu muncul di notif hp Yoona langsung buru-buru bales.

Boyfriend VS Brother | chanyoon & yoonhunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang