It's hard to forget you.
It's a sad dream that makes me cry secretly.—forgetting you by Davichi (Scarlet Heart Ryeo OST)
ost terfavv di drama itu😍 sama my love & can you hear my heart by Lee Hi💓
•••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••Yoona jadi murung semenjak kejadian tadi sore, ketika dia dengan mata kepala sendiri nangkep basah Chanyeol selingkuh.
Dia cuma duduk meluk lutut di atas ranjang. Sambil melamun gitu. Di depannya ada kotak cokelat ukuran besar. Isinya semua barang pemberian Chanyeol. Ada juga bunga yang dikasi Chanyeol pas monthsary mereka yang ke enam. Udah layu gitu bunganya.
Ketahuilah dia belum makan malam. Daditadi Mamanya sama Sehun udah ngebujuk buat makan, tapi Yoona gamau.
Mendadak dia ngambil sesuatu dari kotak itu. Ternyata itu fotonya Chanyeol.
Yoona natap foto itu datar. Mendadak segala kenangan bersama Chanyeol terbayang di ingatannya. Airmatanya perlahan mengalir.
"Ganteng. Tapi bangsat."
"Aku kurang apa? Sampe kamu tega selingkuhin aku, Yeol. Awalnya aku pikir semua yang Sehun bilang itu salah. Tapi kamu justru menodai kepercayaanku."
Seseorang ngetuk pintu kamar Yoona, dia buka dah tuh. Taunya itu Sehun. Dia nyender di pintu sambil ngeliat keadaan Yoona saat ini.
Sehun buang nafas, "Sampe kapan sih lo bakal mikirin dia kak? Udah lah lupain aja cowo kayak gitu. Dia gak pantes lo tangisin."
Awalnya Yoona diem aja pas Sehun ngomong gitu.
"Palingan dia lagi asik mesra mesraan sama selingkuhannya, si Nayeon itu." Sehun ketawa.
Ngamuk, Yoona teriak, "KELUAR! Kalo lo disini cuma mau jadi kompor, mendingan lo keluar dek. Tolong. Jangan ganggu gue untuk saat ini."
"Terserah lo aja deh kak. Gue sih cuma ngasitau fakta doang. Eh iya, itu barang mau lo bakar? Kalo iya kasitau gue ya, biar nanti gue yang bakarin." Sadis amat si Sehun mah. Dia nutup pintu kamar Yoona. Gamau buat kakaknya tambah ngamuk.
"Makasi, Yeol. Karena kamu, aku jadi tau gimana rasanya di duakan."
"Gimana pun juga. Aku harus bisa ngelupain kamu. Meskipun aku sadar itu sulit."
🍒🍒🍒
Sejak pulang dari kafe tadi, Chanyeol gak keluar keluar dari kamar. Dia kek ngurung diri gitu. Mukanya pas pulang tadi juga nyeremin banget. Karena cemas, adeknya yang bernama Yeri pun masuk ke kamarnya, mau ngecek kondisi kakaknya kek gimana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Boyfriend VS Brother | chanyoon & yoonhun
Short Story+nonbaku +receh insyaallah Punya pacar Chanyeol, punya adik Sehun. Kebayang gak gimana barokahnya hidup Yoona? Bahagia banget dah pasti. Tapi, Chanyeol sama Sehun justru sering berebut perhatian Yoona. Gimana dah tuh ya. Penasaran? Kuy dibaca. #66 i...