[17] ngambil hati camer

1K 175 29
                                    

yg lupa alurnya silahkan baca chapter2 sebelum ini yaw😊
———

Pukul 7 pagi di hari Minggu.

"Widih, aya naon nih bro? Muka lo ditekuk gitu jelek amat dah." Ledek Suho pas dia liat ekspresi Sehun yang lagi serius banget mandangin tembok.

Tembok aja dipandang seserius itu, apalagi si Yoona ya:) bisa-bisa sampe bola matanya keluar kali liatinnya.

"Mirror dong masnya! Kalo gue ini jelek terus lo apa? Sesepuhnya jelek?" Sehun bilang gini sensi banget. Lupa kali dia lagi ngomong sama tuan rumah.

"Lo mau gue usir sekarang juga?"

Sehun langsung cengengesan kaga jelas, terus dia ndusel-ndusel di lengan Suho. "Jangan begitu dong bang. Gue cuma bercanda ajah. Lo ini kan cowo tertampan di abad 21 hehe. Trust me deh!"

"Halah lagu-laguan lo. Muji-muji gue biar kaga gue usir kan? Dasar keong racun."

"Sinta dan jojo dong? Gue sih lebih demen si Jojo bang hehe."

"Gue kepret yak sekali lagi lo ngomong!" Neh kan Suho mulai murka.

"Ampun babang Suhoku tercayank." Suho ternyata kaga main-main, dia beneran ngepret kepala Sehun pake duit ceban yang lagi dia pegang.

"Mulai detik ini lo wajib kudu harus panggil gue King Suho!"

"Dih. Mau nyaingin King Nassar ya?" Lah iya bener yak.

"Ogah banget. Dia mah kingkong. Kalo gue ini King yang sesungguhnya." Dengan bangganya Suho ngomong gini hngg.

"Parah ih masa orang dikatain kingkong."

"Banyak bacot ente. Nih duit ceban, beliin gue cilok depan komplek yak." Suho ngasi duit sepuluh ribu itu kepada Sehun.

Kening Sehun mengekerut bingung, "Lah apa-apaan nih? Emangnya gue ini babu lo bang?"

"King!"

"Eh iya king maksudnya."

"Lo kan numpang dimari nih. Jadi ya nyenengin hati tuan rumah gapapa dong? Udah sana buruan!" Bokong Sehun ditendang keras banget oleh Suho. Mau kaga mau yaudah dah dia nurut aja.

"Pagi-pagi makan cilok gue sumpahin mencret nih orang." Umpat Sehun dengan nada pelan.

"GUE DENGER YAAA" Tapi sialnya masih bisa di dengar Suho.

"Ampun King ampun." Alhasil Sehun cus dah beli cilok depan komplek.

Oke Sehun langsung cus ke depan komplek naek motor kepunyaan Suho, mau beli cilok langganan si King.

Eh pas dia sampe sana, ternyata belum buka. Iyalah baru juga jam tujuh pagi. Yang udah ada mas-mas dagang bubur ayam sama ketoprak doang.

"Beli di deket rumah Yoona aja deh sekalian ngapel." Dengan kecepatan super Sehun pun meluncur kesana.

Jadi sekarang si Sehun udah selese beli cilok pesenan Suho. Udah deh sekarang mau mampir ke rumah Yoona.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 29, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Boyfriend VS Brother | chanyoon & yoonhunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang