[15] pilih mana hayo?

1.1K 221 91
                                    

((pake filter begituan aja cakep heran gua))
((btw itu bibir ngapa monyong2 gitu si? jadi pen nyium kan hm))

Gara gara si ceye ngepost foto sama sehun, membuatq semangat update ff ini WQWQWQ. Berterimakasilah kepada Chanyeol hehe.
Mereka aja akur, masa kalian enggak?😋
••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••

Suasana hening selama beberapa saat. Mereka cuma saling pandang memandang.

Sampe akhirnya Chanyeol buka suara.

"Yoona."

"Kenapa?"

"Balikan yuk?" Dia senyum manis banget sampe es krim aice aja kalah saing.

Yoona langsung ngakak heboh, "Lo bilang apa? Balikan?"

Raut mukanya berubah serius. "Yeol, dengerin gue. Mama masih syok banget atas keputusan Sehun, jadi gue mau fokus dulu nyenengin beliau. Ga lucu dong kalo gue asik pacaran sedangkan Mama sedih gitu? Lo ngajak balikan diwaktu yg gak tepat. Coba ngotak dikit lah."

Gamau kalah, Chanyeol juga ngejawab dengan serius. "Gimana kalo kita sama sama bikin Mama seneng?"

"Tante kali!"

"Iya tante maksudnya." Dia nyubit pipi kanan Yoona gemes.

"Gimana, Yoon?" Tanya Chanyeol sekali lagi.

Yoona senyum tipis, "Lo udah tau apa jawaban gue, Yeol. Kenapa masih nanya sih?"

"Oke deh, gapapa. Gue bakal cari waktu yang tepat buat ngajakin lo balikan."

"Itupun kalo lo nya mau." Kegigihan Chanyeol sedikit memudar.

Yoona nepuk bahu kiri Chanyeol, "Makasi atas pengertian lo, Yeol."

"Iya sayang."

"PLISSSS JANGAN NGELUNJAK!" Tangan kanan Yoona ga sengaja nabok pala Chanyeol. Cowo itu menjerit kesakitan lari kesana kemari, menyelamatkan diri.

Udah deh mereka lari larian bedua. Lupa kali emaknya Yoona lagi istirahat. Hm dasar.

🌿🌿🌿

Ada yang penasaran nasib Sehun gimana setelah memutuskan pergi dari rumah Yoona?

DIA TIDUR DI KOLONG JEMBATAN!!!

((Enggak dong bebs. Aku tidak sejahat itu dengan pacar nomer tiga ku hehe. Jan ditanya nomer 1 n 2 siapah, dah jelas mark lee and lucas wong😍💚 Chanyeol juga nomer tiga kok😝 maruk banget gue astajim))

Iya jadi si Sehun memutuskan untuk nginep di rumah temennya yang namanya Suho. Tadinya sih mau di si Baekhyun, tapi dia ngekost jadi pasti tempatnya seupritttt.

"Babangggg suhoooo, yuhuuuuu." Sehun mencet mencet bel rumah Suho.

Gak lama pembantunya yang udah cukup umur bukain pintu.

"Mau mintain sumbangan ya, mas?"

"Enggak lah bik! Ngawur aja kalo ngomong. Saya temennya Suho. Orangnya ada?"

Boyfriend VS Brother | chanyoon & yoonhunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang