"What is the hardest in the world? But also the most beautiful. It is love." --Anonymous--
Happy Reading 💛
"Jung, apakah kau sedang sibuk sekarang ?". Taehyung memulai pembicaraan dalam teleponnya dengan Jungkook
"Tidak terlalu sibuk hyung. Waeyo ?". Balas Jungkook dengan berbohong, terbukti masih ada suara orang mengetik dengan laptop dengan cepat. Namun, karena perasaan sayangnya dengan Taehyung, Jungkook pun rela untuk berbohong.
"Bisakah kita bertemu di Restaurant Plush tepat jam 6 sore nanti?". Taehyung menjawab telepon Jungkook dengan nada yang ingin melakukan suatu hal yakni, menangis.
"Hyung, don't be sad. Exactly, I know what's your problem. Tentu, aku akan datang kesana nanti. Tunggulah".
Jungkook sangatlah paham apa yang membuat hyung-nya itu menangis. Ya, ada 2 alasan. Pertama, Taehyung akan menangis apabila ibunya sakit. Kedua, option yang sangat dipilih jungkook untuk menggambarkan kondisi hyung-nya sekarang yakni mantan kekasihnya, Kim Jisoo. Sudah 6 tahun berlalu, namun kegagalan untuk melupakan seorang Kim Jisoo sangatlah susah untuk dilakukan Taehyung. Tentu Jungkook tahu bahwa hyung-nya masih sangatlah mencintai mantan kekasihnya itu, sampai sekarang.
Tetapi, mengapa Kim Jisoo bisa menjadi mantan kekasihnya sekarang ? Bukankah seharusnya sekarang mereka sudah menikah ? Tepat sekali. Pertanyaan yang banyak melayang di udara dari bibir-bibir banyak orang. Yes, they don't know about their past. Masa lalu. Hanya dua kata, namun bisa merubah kehidupan dua abad.
• At the Restaurant •
"Good evening, sir". Jungkook menyapa seorang laki-laki yang duduk di meja makan sambil melihat kota Seoul yang penuh dengan kerlipan cahaya lampu, such an flawless view.
"Ah, Jungkook, kau sudah lama datang ? Maaf, aku tidak melihatmu''. Taehyung beranjak dari posisi duduknya dan merangkul bahu sahabatnya itu.
"Tidak hyung, aku baru saja datang. Emm, kau sudah memesan sesuatu ? ". Jungkook dan Taehyung langsung duduk berhadapan melihat kembali indahnya kota Seoul.
"Tentu, aku sudah memesannya. Bagaimana pekerjaanmu? Berjalan lancar ?".
"Begitulah, hyung. Terkadang lancar, terkadang tidak. Bagaimana denganmu? Tidak ada kendala saat membedah pasien? Tidak ada yang meninggal-kan saat kau bedah?". Jungkook selalu memulai lelucon untuk membuat senyuman-kotak Taehyung.
"Kau ini bicara apa? Tentu aku berhasil membedah pasien-ku" balas Taehyung terkekeh namun meyakinkan
Lalu pesanan mereka pun datang. Kedua makhluk hidup itu diam. Keduanya tidak ada yang makan sampai lima menit yang dipecahkan pembicaraannya oleh Taehyung.
"Jung, Kemarin Yoora memeluk buku di toko buku dan kau tahu apa judul buku itu ? 'TAETAE'. Honestly, aku kira Yoora mencari buku yang namanya mirip denganku jadi aku beli saja buku itu. Tentu, aku juga penasaran bagaimana isi buku itu. Namun, saat aku membacanya di rumah, aku menemukan satu nama yang membuat diriku kembali ke masa lalu. 'Kim Jisoo' dia adalah penulis buku itu. She is a novelist" ucap taehyung memulai pembicaraan yang merupakan inti dari pertemuan mereka kali ini dengan p x l.
"Hyung, jujur aku juga nggak nyangka kalau sekarang Jisoo-noona adalah seorang penulis. Namun, aku pikir, sekarang waktunya untuk bersikap lebih dewasa hyung. Kau merindukannya? Kenapa tidak kau coba untuk mengiriminnya pesan lewat blog-author or author's site ?" Jungkook mencoba untuk menjawab pertanyaan Taehyung dengan tegas
Tapi, kalian tahu apa yang Kim Taehyung lakukan sekarang ? Ia tetap diam memandangi makanan dingin yang sudah mereka pesan tadi.
"HYUNG! Am I talking with doll right now ?" Jungkook agak sedikit membentak Taehyung, namun Jungkook tetap mengontrol emosinya.
" No jung, you're talking with alien. Jung, you know my prestige. It's so high ".
Apa Taehyung gila ? Ia masih memikirkan rasa gengsinya dalam situasi seperti ini. Kalian tahu ? Dulu, saat Taehyung mengungkapkan perasaannya dengan Jisoo, itu membutuhkan waktu 3 jam selama di taman. Aneh kan ? Namanya juga alien hehe. Santai.
"Astaga hyung, you still think about your prestige? There are a lot of ways to text her. You can change your real name. Where's your brain ? ". Jungkook menjawab pernyataan Taehyung dengan sedikit eh sangat kesal.
'True. Benar sekali anak muda ini, I'll try at home ' dalam batin Taehyung
"Terimakasih saranmu jung. Tapi, kenapa Jisoo menerbitkan buku dengan judul seperti itu? Apakah ia belum melupakanku ? Namun, saat kucari di google kemarin ia sudah memiliki pacar bernama 'Kim Seokjin'. She's truly an indecisive person"
Seketika itu, Jungkook langsung terdiam. Bukan karena bisu seribu bahasa, namun Jungkook masih berpikir. AND (!)
AHA!
"Kau tanya saja pada dia hyung di blog-author, kan namamu nanti di ganti hyung. C'mon cinta pertama jauh lebih kuat dari cinta kedua". Jungkook mencoba untuk membuat lelucon kembali dan alhasil Taehyung sekarang terlalu confident bahwa Jisoo masih mencintainya.
Setelah itu mereka pun menyantap makanan dingin yang sudah mereka pesan dari tadi sambil menikmati indahnya kota Seoul. Jadi, bisa disimpulkan bahwa Taehyung kenyataannya lebih tua dari Jungkook namun sifatnya jauh lebih muda dari sifat Jungkook. Taehyung akan selalu meminta pendapat ataupun saran dari Jungkook apapun masalahnya.
Heyo! Kembali lagi dengan part kedua hehe. Gimana ceritanya ? Maaf kalo gaje hehe. Oh iya, mungkin masih ada yang bingung kok tae bisa putus dari Jisoo terus irene kok bisa nikah sama tae ? Hehe. Jawabannya nanti di chapter berikutnya✨. So, author butuh vomment ya dari kalian supaya author cepet update💜
Terimakasih sudah membaca !
See u di chapter berikutnya 💙
KAMU SEDANG MEMBACA
Fascinating Love
FanficKetika masa lalu kembali, bukan hanya kebetulan. Namun takdir yang memilih. Kim Taehyung yang berpetualang kembali ke masa lalunya, begitupun Jisoo yang mengikuti alur hidupnya. . . . Bagaimana kisah hidup lika-liku mereka? Akankah mereka kembali...