"Stating a word of love was not just appreciate the taste. but also about learning to appreciate and enjoy the taste appreciated by other people."
-Anonymous-💜
||Paris,Perancis||
|December.16th.2017|Cuaca dingin bersalju membuat sarana transportasi di Paris,Perancis, terganggu hingga lumpuh bahkan pihak berwenang Paris sampai menunda jadwal penerbangan di salah satu bandara tersibuk Eropa, menutup beberapa jalan raya dan menutup kawasan wisata dunia Menara Eiffel.
Tidak menutup kemungkinan bagi orang-orang di Paris yang menyukai musim salju akan mencoba untuk berjalan-jalan menuju menara eiffel bahkan mengambil beberapa foto di sekitar menara Eiffel.
Begitupun dengan seorang gadis yang siap dengan outfit-winternya.
Salju memang menjadi favoritnya sejak masih kecil, tentu akan menjadi hobinya hingga dewasa sampai sekarang.Sebelum bergegas untuk berjalan-jalan di sekitar menara Eiffel, gadis itu tidak lupa membawa tasnya dan kameranya. Ya, Pekerjaan sampingan. Selain menjadi seorang novelist, gadis tersebut juga menjadi seorang photographer. Walaupun hasil fotonya tidak dipublikasikan mendunia, ia menyimpannya sendiri untuk dirinya dan untuk para penggemarnya di author's site.
"Auntie, i want to go outside for a while. If my mom call you please say 'Jisoo is writing book'. You know auntie, my mom will very worry if she know that I go outside in this winter. She will be very worry if i'm sick. But, i can't keep myself to go outside. Besides, you know auntie i'm in love with this weather. Okay ? Please".
"Ummm.. Okay. But you'll be at 4 pm right ? I'll tell your mom if you don't back at that time". Bibi Aesley pun menuruti apa keinginan Jisoo namun tentu ada syaratnya. 'Jisoo harus pulang tepat jam 4 sore jika tidak Bibi Aesley akan memberitahu ibu Jisoo'.
"Merci beaucoup,tante ausley! Au revoir" (terimakasih bibi ausley,bye) . Jisoo memeluk bibinya kegirangan sambil melompat-lompat dan setelah itu ia pun pergi keluar rumah ke tempat tujuannya.
Hushh,dingin memang. Salju kali ini memang lebih dingin dari biasanya, ini pun diakui oleh Jisoo. Namun rasa dinginnya salju ini melebihi keinginnya untuk berjalan-jalan disekitar menara Eiffel. Jisoo pun menggosok-gosokkan kedua tangannya yang kedinginan karena salju turun semakin lebat menerpa dirinya.
"mmm, oh iya aku membawa sarung tangan. pabo! Kenapa tidak kau pakai dari tadi Kim Jisoo".
Jisoo pun mengeluarkan sarung tangan dari tasnya dan memakainya namun Jisoo kewalahan untuk menopang dirinya. Salju turun semakin lebat. Namun, seorang Kim Jisoo tidak mudah secepat itu untuk putus asa. Jisoo memutuskan untuk tetap berjalan ditengah blizzard seperti ini. Menakjubkan bukan?
KAMU SEDANG MEMBACA
Fascinating Love
FanfictionKetika masa lalu kembali, bukan hanya kebetulan. Namun takdir yang memilih. Kim Taehyung yang berpetualang kembali ke masa lalunya, begitupun Jisoo yang mengikuti alur hidupnya. . . . Bagaimana kisah hidup lika-liku mereka? Akankah mereka kembali...