10. •Solution Between Me and You•

1.9K 218 23
                                    

Jangan lupa click icon star dibawah yaa!😘 Happy Readinggg! Mari, di tahun 2019 ini, kita lebih menghargai karya orang yukk!❤
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
🎉

Suara klakson mobil terdengar ditemani suara derasnya hujan dipadukan dengan suasana sendu di rumah klasik Jisoo sekarang.

"Jisoo, dia datang!"ucap Rose kepada Jisoo yang kini tengah menyenderkan kepalanya di bahu Rose sekarang sambil menenangkan hatinya.

Hal ini membuat Jennie dan Rose yang awalnya tengah duduk di sofa empuk milik Jisoo di ruang tengah spontan berdiri. Jennie dan Rose tergesa-gesa lari dan membuka pintu depan rumah Jisoo. Sedangkan Jisoo kini hanya tetap diam terduduk di sofanya sambil menutup mukanya menahan suara isak-tangisannya.

🐣

"Jelaskan sekarang, Tae. Kenapa? Kamu membohongi aku lagi? Saat hatiku sudah jatuh kembali lagi kepadamu, kenapa malah jadi begini? Bahkan, Jennie sendiri adalah sahabatku sendiri" kata Jisoo dengan suara yang serak-sambil mengarahkan muka Taehyung ke arah samping menghadap mukanya dengan tangannya.

Mata Taehyung hanya tetap menatap kebawah, saat Jisoo mengarahkan kepalanya yang awalnya menghadap ke depan menjadi ke arah Jisoo sekarang.

"Katakan, brengsek!" ucap Jisoo dengan nada tinggi sambil memukul bahu Taehyung dengan kedua tangan mungilnya sekuat mungkin.

Sedangkan Jennie kini duduk berhadapan dengan Taehyung di sofa lain. Jennie hanya tersenyum kecil katakanlah ia kini menunjukkan senyum smirk-nya saat melihat kelakuan Jisoo terhadap Taehyung sekarang.

"Katakan saja, Taehyung bahwa kau mencintaiku bukan dirinya!" ucap Jennie berteriak sambil berdiri dan berjalan menuju ke arah Jisoo dan Taehyung.

Rose dan Jisoo membulatkan kedua mata mereka terkejut mendengar pernyataan Jennie barusan. Jujur, Jisoo tidak sama sekali menyangka bahwa bisa Jennie se-jahat ini kepada dirinya ketika menyangkut mengenai perasaan cinta.

Begitupun dengan Rose yang kini terduduk di tangga kini hanya bisa terdiam dengan perilaku Jennie sekarang. Rose tidak pernah selintas pun untuk berpikir bahwa Jennie bisa berubah menjadi begini.

Jennie kini yang sudah berdiri di hadapan Taehyung sekarang langsung duduk jongkok mengarahkan mukanya menghadap Taehyung yang kini tertunduk. Kedua tangan Jennie kini mengusap muka Taehyung dengan lembut.

"Aku mencintaimu." desis Jennie dengan nada suara yang kecil.

Tak tahan lagi dengan drama Jennie sekarang, Taehyung sontak berdiri dan menepis tangan Jennie dengan kasar.

"Cukup Jennie! Aku melakukan itu semua karena-"ucap Taehyung terpotong

"Karena kau ingin mempermainkankan perasaanku, Tae." sela Jisoo dengan suaranya yang meninggi.





















PLAK











































Tamparan Jisoo kepada Taehyung yang terdengar kuat itu membuat Rose dan Jennie terkejut. Sontak Rose langsung berlari ke arah mereka sekarang. Rose spontan memegang pundak Jisoo-sedikit mengarahkannya menjauh dari Taehyung.

"Calm girl"ucap Rose dengan lemah-lembut. Dirinya hendak menenangkan Jisoo yang kini perasaannya sedang bercampur aduk-antara marah dan sedih.

Fascinating LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang