"Setiap waktu yang kuhabiskan denganmu bercahaya meski di cuaca bagus, meski di cuaca yang buruk, dan meski di cuaca yang tidak begitu bagus aku sangat menyukai setiap momen ini. Apapun yang terjadi, ini bukan salahmu."
--Goblin--Happy Reading!❤
Vommentnya jangan lupa ya ✨💛
💜
💙Drett.
Suara handphone Jisoo bergetar dengan lagu ost goblin. Handphone yang bermerek Iphone 7+ itu berada di meja belajar Jisoo. Tertera nama orang yang menghubungi Jisoo lewat handphone-nya yakni 'My Sweet Alien ❤'."Hai,alienku! Ada apa menelepon?".Jisoo tersenyum samar-samar malu memulai percakapan teleponnya dengan kekasihnya.
"Hai"
"Mwo? Kamu hanya menjawab 'hai' tanpa menanyakan kabarku?". Jisoo terkejut sambil cemberut dengan balasan dari kekasihnya itu, Taehyung. Biasanya, Taehyung pasti akan selalu lebih cerewet dari Jisoo saat menelepon. Entah mengapa kali ini ?
"Ehmm. Jis ?". Taehyung menjawab dengan nada gugup
"Iya, ada apa tae ?". Jisoo menjawab dengan nada datar sedih. Sungguh, Jisoo sudah berperasaan tidak enak dan nyaman karena dari tadi Taehyung mengindahkan semua jawaban Jisoo dan terkesan cuek, padahal Taehyung tidak pernah menghacurkan mood Jisoo seperti ini.
"Kamu tidak sedang sibuk kan ?"
"Tidak, ada apa memangnya? "
"Kamu bisa datang ke Starry's Park sekitar pukul 7 malam nanti ?".
"Tentu.Ummm, apakah aku harus berdandan secantik dan seindah mungkin?".Jisoo kembali tersenyum karena Taehyung kembali membangun moodnya Jisoo, karena apa yang dipikirkan Jisoo kali ini adalah Taehyung mengajaknya untuk 'berkencan' malam nanti.
"Kamu selalu cantik di mataku, tolong jangan berikan pertanyaan itu. Kutunggu kedatanganmu. Sampai jumpa".
Telepon diputuskan sepihak oleh Taehyung, sementara Jisoo? Sudah berada di atas langit dengan kalimat Taehyung 'Kamu selalu cantik di mataku'. Namun, jatuh kembali di bintang-bintang karena Taehyung memutuskan telepon secara sepihak tanpa basa-basi.
'Apa yang terjadi padanya? ' dalam batin Jisoo
"Itu tidak apa-apa, Jisoo-ya. Mungkin dia terlalu gugup". Jisoo kembali berpikir positif mengenai Taehyung.
---
Tidak butuh waktu lama bagi Jisoo untuk merias dirinya. Cukup dengan poletan lipstik yang tipis dan tambahan bedak yang cukup sederhana tidak terlalu tebal karena memang aslinya kulit Jisoo sudah terlahir putih. Ditambah lagi dengan pakaian yang cukup casual utuk 'kencan'nya dengan Taehyung. (it's jisoo's mind).'sangat sempurna' itulah kalimat yang menggambarkan penampilan Kim Jisoo saat ini. Bukan kata sempurna lagi melainkan sangat sempurna.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fascinating Love
FanfictionKetika masa lalu kembali, bukan hanya kebetulan. Namun takdir yang memilih. Kim Taehyung yang berpetualang kembali ke masa lalunya, begitupun Jisoo yang mengikuti alur hidupnya. . . . Bagaimana kisah hidup lika-liku mereka? Akankah mereka kembali...