5. Kepergian ; Far Away

3.4K 364 11
                                    

" I have nothing, nothing without you."
-
-
-
-
-
-
💛

Happy Reading!

"Kenapa tidak memberi tahu bibi kalau kamu disini? I'm so worry where are you"

"I'm sorry to make you worry,bibi. Jisoo lupa memberitahu bibi"

Sekarang Jisoo dan bibinya berada di hopsital room Jisoo.

Kedunya kini yang masih saling terikat hubungan darah itu saling berpelukan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kedunya kini yang masih saling terikat hubungan darah itu saling berpelukan.Tentu keberadaannya masih berada di rumah sakit. Bibi Ausley sangat khawatir dengan Jisoo karena tidak kunjung pulang sejak kepergian Jisoo. Rasa khawatir seorang bibi ini melarut hingga menghubungi sebuah nomor.

Di kamar Jisoo terdapat sebuah buku catatan baru yang berisi nomor telepon teman-teman Jisoo. Buku itu baru dibeli tepat sebelum kejadian yang melanda Jisoo. Bibi Ausley ingat Jisoo pernah bilang kepadanya bahwa buku itu sangat penting. Tentu pemilik nomor-nomor telepon yang tertulis di dalam buku itu sangat mengenal Jisoo. Namun, karena ketiduran saat malam harinya Jisoo baru menuliskan hanya satu nomor telepon di buku tersebut.

Karena sangat panik, bibi Ausley mencoba untuk menghubungi pemilik nomor telepon itu.Bisa saja, orang tersebut tahu dimana keberadaan Jisoo. Well God, pemilik nomor telepon itu tahu dimana keberadaan jisoo dan segera memberitahukan dimana keberadaan Jisoo kepadanya.

"Tapi, bibi tahu darimana Jisoo berada disini?" Jisoo kemudian melepaskan pelukannya dan bertanya kepada bibinya penasaran.

"Bibi menelepon nomor yang ada di buku barumu, Jis. I don't know who that man. Tante a très peur d'appeler votre mère (bibi sangat takut menelepon ibumu)"

"Est-ce vraiment te? Signifie cette personne ... Tae? (Benarkah itu bi? Berarti orang itu.. Tae? )"

"Benar, itu aku" Seorang laki-laki masuk ke ruangan kamar tidur Jisoo dengan suara serak.

"Taehyung?"

Mata jisoo sekarang langsung bulat sempurna karena mengetahui bahwa Taehyung yang memberi tahu bibinya dimana keberadaannya.

"Kenapa kamu tidak memberitahuku, Tae?"

Taehyung terkekeh mendengar pertanyaan Jisoo yang ditujukan kepada dirinya. Jisoo pun terkejut melihat reaksi Taehyung sekarang.

"Kenapa kamu masih menyimpan nomorku?"

Satu pertanyaan yang membuat Jisoo terhentak diam seribu bahasa. Tertunduk, dian tidak ada jawaban.

"Kenapa kamu menulis nomorku di bukumu?"

"Jisoo"

Masih tidak ada jawaban dari pemilik nama Jisoo.

"Kenapa?" Pertanyaan Taehyung kali ini disertai dengan heavy voice nya

"Lebih baik bibi keluar sekarang. Finished your problem, Jisoo. I have to go now". Bibi ausley sekarang pergi dari kamar Jisoo. Bibi Jisoo ini memang sangat tidak suka ikut campur urusan orang lain, terutama keponakannya sendiri,Jisoo.

Fascinating LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang