6. Met New Person

2.5K 267 2
                                    

"Waktu tak pernah memiliki kuasa atas cinta. Cinta adalah satu-satunya hal yang mampu melampaui ruang dan waktu."
-
-
-
-
-
💙

dua bulan berlalu..

Di tengah kerumunan orang-orang yang suasananya terlampau crowded, seorang laki-laki tengah sibuk mencari anaknya yang hilang entah kemana. Awalnya anak itu ada di pegangan tangannya, namun karena designer cantik tiba-tiba datang. Suasana yang tadinya tengah sibuk dengan urusan masing-masing menjadi sibuk dengan kameranya.

Cahaya berkilauan gemercik jepretan kamera ada dimana-mana, lantas membuat designer cantik itu kewalahan dengan bunyi kamera yang tengah asyik memfoto dirinya.

Ckrek

Ckrek

Ckrek

Lontaran pertanyaan wartawan dan orang-orang sedang menuju ke arah designer ternama sekaligus cantik itu.
seperti,

'apakah anda puas dengan rancangan anda?'

'berapa rancangan yang akan anda dedikasikan untuk bulan ini?'

'bagaimana dengan pasangan hidup anda?'

Pertanyan ketiga tadi, lontar membuat wajah designer ternama itu langsung memudar senyumnya. Urusan itu memang dari dahulu sudah dipikirkannya, namun kewalahan karena kesibukannya di dunia designernya hingga sekarang.

Designer ternama itu menggunakan balutan gaun bernotabene 'chanel' dengan ukiran modif yang sangat cocok untuk menampilkan dirinya sebagai seorang designer. Dengan gummy smile nya yang menjadi ciri khasnya, tidak diragukan lagi mengapa julukan 'gummy designer' didedikasikan bagi dirinya.

Akhirnya tepat sampai di meja eventnya gummy designer itu membungkukkan badannya sambil tersenyum dengan mengucapkan kata 'thankyou' berulang kali.

"baiklah, gummy designer silahkan untuk berbicara sekarang". Presenter sekarang mempersilakan designer itu untuk berbicara sekarang.

"Kamsahamida. I'm Kim Jennie who always you calls gummy designer. Good afternoon all Mr and Mrs who come here. First of all, i wanna say thankyou so so much because you can coming to my event right now. This is really heart-warming, thankyou thankyou so much. I holding this event because all of you always supporting me. I just wanna say thankyou so much. Kamsahamidaaa." Designer itu kini mengeluarkan air matanya sambil mengucapkan pidatonya, air mata terharunya sekarang kini membuat pendukungnya juga terbawa suasana. Memang, Kim Jennie dikenal sangat ramah dan sangat peduli kepada para pendukungnya.

"So, you all know. I am just finishing my new design now. I have three designs, and i hope you'll loves it."

Tiba-tiba ditengah-tengah pidato Jennie, anak perempuan kecil menghampiri dirinya. Gemas. Itulah yang menggambarkan perasaan jennie dengan anak kecil itu yang kini mencium pipi Jennie. Entah dari mana anak kecil itu bisa masuk di area meja event Jennie, yang penting anak kecil itu sekarang membuat Jennie gemas.

"Kamu cantik sekali, cutee. " Kini jennie mencubiti pipi anak kecil itu yang tengah tersenyum kepada dirinya. Begitupun dengan pendukung Jennie sekarang yang kini teriak-teriak iri dengan anak kecil iti yang kini bisa seromantis itu dengan Jennie.

"Nama kamu siapa?" tanya Jennie

"Mai nem isc Yoola" (bayangin ngucapinnya lucu-gemay begitu ya hehe)

"It's a beautiful name, hehe" Jennie gemas sekali dengan anak kecil itu yang kini menatapnya

"Yoora!" Tiba-tiba seorang laki-laki memanggil Yoora

"Papa?"

Taehyung langsung menggendong Yoora di pelukannya

"Maaf karena mengganggu acaramu. Sekali lagi, saya sebagai ayahnya minta maaf"

"tidak, tidak apa-apa. Dia sama sekali tidak mengganggu acaraku, dia sangat lucu dan cantik. Aku sangat ingin lebih lagi bermain dengan anak anda. Bisakah saya meminta nomor telefon anda? "

Taehyung langsung mengeluarkan kartu namanya dan memberikannya kepada designer cantik ternama itu.

"Itu kartu nama saya, hubungi saja nomor telepon itu. Sekali lagi, saya minta maaf. Maaf sekali. Saya dan anak saya duluan. "

"Baiklah" ucap Jennie dengan senyumnya

Taehyung langsung membawa anaknya di gendongannya pulang menjauh dari event Jennie tadi.

Sementara di sisi lain, Jennie terheran-heran sambil senyam-senyum.

"Jadi, dia seorang dokter?"

-
-
-
-
-
Double updatee! 🌸
Semoga suka ya walaupun pendek hehe
Jangan lupa di vote ya😊
See you di part selanjutnya!💕

Fascinating LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang