Jadilah seorang pembaca yang baik, jan sampe ada yang kelewat bacanya😂😂xixi.
🍁🍁
Jungkook,pov
"HEH JIWA YANG TERTUKAR!"
Siapa tuh?
Otomatis gua sama nih cewe yang ada di tubuh gua nengok ke sumber suara, dan gua lihat disana.."As-ta-ga!"
Disana ada sosok hitam!
Iya hitam!
Serem cuy!
Mana ini udah malem kan ya, walau masih jam tuju.😑.Sosok itu semakin mendekat, dekat, dekat, dan semakin dekat lalu tampaklah seorang pria.
Berjalan angkuh memakai serba hitam dan topi hitam, sambil bawa tas hitam. Kayanya tukang kredit nih.
Pas jaraknya selengkah sama gua, dia mandang gua dengan melotot. Walau matanya se-emprit, serem banget cuy!
Ini yang di depan gua manusia kan?
Apa setan berwujud manusia?
Apa.. Manusia berwujud setan?Eh. Aduh ngomong apa sih gua!😑.
"Ganteng.."
Gue lirik dong suara itu berasal di samping gua, itu yang ngomong cewek yang berada di tubuh gua dia ngeliat nih cowok didepan udah kaya mupeng gitu.
Najong banget mukanya! Ehh
Itukan muka gua! Heuhh.
"Jangan liatin gitu lo!", bentak gue.
"Kenapa emang?", dia mandang sinis.
Ya lo pikir aja, dia berada di tubuh cowok mandang cowok di depan gua ini udah kaya mupeng.
Gua jadi yang mikirnya mereka penyuka sesama jenis!Berasa mau kiamat!
"Ini kan wajar, meski aku berada di tubuh cowok, aku kan- emmmbhhh--", gua bungkam mulut dia pake tangan, masa pake kaki.eh, meskipun gua berada di tubuh cewek yang notabennya lebih pendek dari tubuh gua sendiri, gua kudu jingkit-jingkit ini.
Dia gila?
Mau ngomong itu didepan nih cowok, entarkan ketauan, terus di sebar ke sosmed jadi viral, dan gua ga mau jadi artis dadakan.
Mending jadi artis dadakan sebagai gua sendiri ini mah di tubuh cewek!
Kan ogah!Maaf gua kebanyak narasi.😑.
sekarang gua lepasin tangan gua di mulutnya.
Dia cuma mandang sengit, sumpah gua makin ganteng ya kalo gitu, beuh..
"Ga usah di sembunyikan, aku tau kalian itu jiwa yang tertukar.."
Nah loh?
"Lo beneran tau?", tanya gua.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jiwa Yang Tertukar (Completed)
HumorIntinya kalian bakal bingung baca cerita ini heuheu. Karena, SEMUANYA BISA TERJADI DISINI! Gendre: Humor, Fanfiction, Fantasy, Horror, romance. Ini cuma cerita berbeda dari cerita yang pernah kalian baca. #50 in Humor ⚠NO COPAST!!⚠ (8Des17) Sekian...