♥♥

2.3K 238 78
                                    

Jungkook
Pov
(Dia cewek ya😆)




Kelas 11 IPA 1.

Sekarang gua berada di kelas IPA one! Weleh hebat ya gua? Berasa jadi murid pandai dan teladan gitu ih!

Padahal aslinya gua IPA 6, IPA paling ujung. Yang otaknya udah paling mentok di IPA.

Tapi gak papa dong, yang penting anak IPA.

Paling kelas tiga gua pindah kelas jadi IPS aja, soalnya kan gua kuliah mau ambil arsitek(?).
Eh?
Beneur gak ya gua?😑

Sebenernya gak nyangka juga sih ternyata si Sera ini punya otak kaya siapa tuh ilmuan yang IQ nya tinggi?
Tau ah gua lupa, kaga penting juga sih ya.

Yang pasti, gua emang lagi gak mood dengerin penjelasan guru didepan. Eh emang setiap hari kebiasaan gua sih gini.

Jadi gua lebih baik coret-coret buku aja. Gambar cewek gua, Chelsea islan(?) tau gak?
Pasti taulah, dan hasil gambarnya malah abstrak kaya gini.


 Gambar cewek gua, Chelsea islan(?) tau gak?Pasti taulah, dan hasil gambarnya malah abstrak kaya gini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Baguskaan???
Untuk gambar ukuran cogan kaya gua.debak!.

"Sera!"

Gua masih sibuk gambar abstrak Chelsea.

"Sera!"

Set!

"Anying!"

Gua menggrutu pelan, sebab temen sebangku gua sekarang gak tau namanya siapa yang pasti dia cowok. Gua emang sengaja duduk disini, meskipun tadi ada satu siswi yang bilang gua duduk sebangku sama dia paling depan! Dih gak banget! Mana depannya juga pas depan meja guru, gak bisa ngapa-ngapain dong!

Mending disini Tempatnya juga strategis buat tidur di jam pelajaran yang membosankan.

Eh iya, soal tadi..
Temen sebangku gua itu tadi nyenggol tangan gua, ya jadilah mulut Chelsea tersayang menyong gini..

"Apasi?"

Dia ngasih kode suruh gua ngeliat ke depan. Eh ternyata guru tadi lagi merhatiin gua.

Ke gep nih gua.

"Sera? Kamu sedang apa?"
Tanya ibu itu guru kimia namanya Bu Hana.

"Nyatet bu."

Nytet sama gambar sama kan?

Sama-sama goresin pensil di kertas, asik bahasa guaaa..

"Coba ulang yang ibu jelasin tadi."

Mampus!

Bentar gua pikir lagi nih, kalo gak salah bu Hana ngejelasin tentang atom Joseph, ada lah nempel dikit-dikit.

"Umhh.."

"Ayok!"

"Bapak Joseph John Thomson berpendapat bahwa.. Atom, (otak gua loading), atom merupakan.. Sebuah.. Bola! Bola bundar.. Ibu tahu bundar? Bulat bu, bulat? Yang di kelilingi.. (Otak gua loading versi dua), kelilingi kasih sayang! Ibu tahu bentuk bulat? Gak ada ujungnya kan bu? Nahh seperti cinta saya ke ibu gitu gak ada ujungnya.."

Jiwa Yang Tertukar (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang