keju

724 108 30
                                    

-ke esokannya-

Keributan dan kerusuhan terjadi di kediaman rumah tri J.
Pagi-pagi udah pada ribut bikin kepala pusing kan.

"SEPATUU GUA MANA JIRR!!"

"WOY SIAPA YANG AMBIL SEMVAX GUA!"

Jungkook alias jiwa Sera cuma menggeleng lesu, melihat keributan kedua abang nya Jungkook--yang udah sebulan emang udah jadi abangnya dia juga-- mulai terbiasa juga sih dia.

"Bangsat sih! Kenapa gua kesiangan ah!"
Grutu Jimin yang sekarang lagi pake sepatu.

"Semvax baru gua mana Jim? Lo pake ya?!" tanya Jin, yang cuma pake handukan doang bikin jiwa Sera yang pas liat hampir aja--sekali lagi hampir ya-menegang(?). Eh maksudnya urat otaknya yang gitu.😑.

"MANA GUA TAU!" tegas Jimin.

"Buruan bang, 10 menit lagi kita telat nih.." Jungkook (jiwa Sera).

"Iya gua tau! Mana sekarang mau ujian praktek renang lagi.."

"Lo pada mau bareng gak?"
Jin yang baru aja selesai.

"Emang lo ada kelas pagi bang?"

"Engga.. Gua kan mau magang di rumah sakit Intan berkah, yaudah dah gua duluan! Lama nungguin lo pada mah." Jin pun pergi.

"Apaan dah, padahal gua udah selesai.. Yo berangkat Jek!"

pas sampe halaman depan, mereka berdua lihat Jin buru-buru jalan ke dalem rumah lagi kan ya.

"Eh kenapa bang? Ada yang ketinggalan?" tanya jiwa Sera.

"Semvax gua kebalik jirt! Pantesan gak enak buat si junior!"

Plak!

"Hahaaa.. Dasar abang gua.." Jimin.


Udah deh Jimin sama Jungkook pun pergi tuh ke sekolah naik mobilnya Jimin.

"Jek-Eh ahh gua manggil lo apa ya? Apa gua harus manggil lo Sera?" tanya Jimin tiba-tiba.

"Jangan.. Biasain panggil Jeka aja gapapa, kalo manggil Sera nanti kalo keceplosan depan anak-anak kan bisa berabe bang..."

"Hahaa.. Iya sih,"

"Oya bang, pengen nanya.. Tapi sekedar nanya ya.."

"Apa?"

"Kalo misalnya, pelaku sabotase motor Jungkook yang sebenernya adalah orang terdekat bang Jimin gimana?"

Jimin gak langsung jawab, dia mikir mumet bentar kan ya.
"Gua gak bisa jamin bisa benci tuh orang, kalo iya pun.. Alasan apa ko dia bisa sebenci itu sama adek gua sendiri nyampe mau nyelakin lagi,"

Mobil berhenti di pertigaan pas lampu merah.
"..gua harap sih, bukan geng Bangtan pelakunya." tambah Jimin.

Jiwa Sera cuma mengagguk, seolah dia tuh ngerti.
Padahal dia sangat menyayangkan kalo di antara mereka emang benar ada penghianat.
Sera aja baru ngerasain arti sahabat, sama geng Bangtan kan.

Vrmm.. Vrebemmmm...

Tiba-tiba di samping mobil Jimin, ada mobil mewah, keren, anjir badai kek ngajak ribut gitu ke Jimin.

Tiba-tiba di samping mobil Jimin, ada mobil mewah, keren, anjir badai kek ngajak ribut gitu ke Jimin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Jiwa Yang Tertukar (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang